Harga Samsung Galaxy Watch 4

Samsung Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 4 Classic baru saja resmi diperkenalkan. Harga Samsung Galaxy Watch 4 tidak begitu berbeda dnegan generasi sebelumnya. Smartwatch ini tersedia lewat pre-order di Indonesia pada 11-29 Agustus 2021.

Kedua jam tangan menampilkan desain yang ramping, dengan casing yang lebih tipis dari generasi sebelumnya. Tersedia pula berbagai strap dan watchface yang dapat dikustomisasi, supaya jam tangan Anda mampu mencerminkan keunikan diri Anda.

Harga Samsung Galaxy Watch 4 Series

Hadir dalam dua ukuran ukuran 40mm dan 44mm, Harga Samsung Galaxy Watch 4 Rp. 2.999.000 untuk versi 40mm dan Rp. 3.499.000 untuk versi 44mm.

Saat diluncurkan, varian 40mm akan tersedia dalam warna Black dan Pink Gold, sedangkan varian 44mm akan ditawarkan dalam warna Black, Silver, dan Green yang memukau.

Bagi mereka yang mencari desain smartwatch yang premium dan timeless dengan bezel putar favorit para konsumen, Galaxy Watch 4 Classic juga tersedia mulai dari Rp. 4.499.000 untuk versi 42mm Bluetooth, Rp. 4.999.000 untuk versi 46mm Bluetooth, dan Rp. 5.999.000 untuk model LTE. Versi Bluetooth tersedia dalam varian warna Black dan Silver, sementara versi LTE dalam warna Black.

Pre-order untuk semua model dapat dilakukan di toko online Samsung.com/id. Selama periode pre-order dapatkan paket bundling senilai hingga Rp. 1.029.000 yaitu bundle Extreme sports strap, kesempatan memperoleh cashback bank dari BRI dan DBS, dan bundle e-SIM Smartfren (khusus untuk Galaxy Watch4 Classic LTE).

Baca juga: Samsung Galaxy Watch 4 Series Resmi Hadir, Apa Kelebihannya?

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 4 Classic

Seri Galaxy Watch 4 dibekali prosesor 5nm pertama di Galaxy Watch – dengan CPU 20% lebih cepat, RAM 50% lebih besar, dan GPU 10 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya. Ini membuat scrolling dan multitasking pada seri Galaxy Watch4 menjadi lebih lancar dan mudah.

Jam ini juga meningkatkan resolusi pada layar, hingga 450 x 450 piksel , sehingga visual menjadi lebih tajam dan lebih menonjol. Dan dengan memori 16GB yang mengesankan, Anda akan memiliki penyimpanan yang cukup untuk mengunduh dan menyimpan aplikasi, musik, dan foto favorit dengan jaminan keamanannya, berkat platform keamanan Samsung Knox.

Kepemimpinan Samsung dalam teknologi eSIM memungkinkan pengguna untuk menikmati kebebasan dalam meninggalkan ponsel mereka, mengetahui bahwa smartwatch mereka akan secara otomatis melakukan sinkronisasi dan mengisi celah tersebut.

Jam ini dapat memiliki daya tahan baterai hingga 40 jam, lebih dari cukup untuk kebutuhan daya dalam perjalanan camping semalam. Meskipun telah terpakai untuk mendukung prosesor yang lebih cepat, tampilan resolusi lebih tinggi, memori yang diperluas, dan fitur kesehatan yang lebih canggih.

Selain itu Jam tangan ini juga memiliki kemampuan fash charging dengan pengisian daya selama 30 menit dapat menyediakan daya baterai hingga 10 jam.

Dengan One UI Watch terbaru dari Samsung, dan Wear OS Powered by Samsung, membuat smartwatch dan pengalaman Galaxy menjadi lebih seamless. Dengan One UI Watch, aplikasi yang kompatibel secara otomatis terpasang pada jam tangan saat Anda mengunduh aplikasi tersebut di smartphone Anda, dan pengaturan penting.