GadgetSquad.ID – Awal tahun 2023 ini realme dipastikan akan langsung tancap gas di Indonesia. Nah senjata realme di awal tahun ini bisa dipastikan datang dari seri angka, yakni realme 10 Pro dan 10 Pro+.

GadgetSquad sendiri sempat berkenalan dengan salah satu dari produk tersebut, yakni realme 10 Pro+. Kesan pertama menggenggam realme 10 Pro+, terbilang positif.

Bisa dikatakan, walau hanya sebentar mendapat kesempatan berkenalan, realme 10 Pro+ memberi kesan menjanjikan.

Hal positif yang GadgetSquad rasakan, ternyata berbeda jauh dari hasil eksplorasi Youtuber teknologi terkenal Marques Brownlee alias MKBHD

Yup, tepat diakhir tahun lalu MKBHD merangkum daftar ponsel terbaik melalui Smartphone Awards 2022. Dari sederet kategori yang ada, ternyata realme 10 Pro+ mendapat pengakuan positif.

Salah satunya dari sektor kamera. Dari hasil vote blind test, dimana MKBHD mengambil sampel foto dengan mode standar, malam dan potrait (bokeh). Hasil bidikan mode potrait, realme 10 Pro+ masuk tiga teratas.

Menurut MKBHD poto potrait realme 10 Pro+, yang nota bene datang dari segmen mid range, tidak kalah dengan hape kelas flagship.

Tak hanya dari sektor kamera dengan segala spesifikasi yang diusung, MKBH juga menilai realme 10 Pro+ sebagai salah satu hape paling valuable. Lebih detail, dari data yang diinfokan MKBH Realme 10 Pro+ ada dua besar, hape paling valuable.

Pengakuan dari MKBHD tersebut, seakan menjadi bukti bahwa realme dapat memberikan pengalaman kamera premium setara dengan flagship di Number Series dan terus meningkatkan pengalaman kamera premium dari generasi ke generasi.