GadgetSquad.id – Jelang akhir 2018,  OPPO  meluncurkan Hp OPPO F9 terbaru dengan varian warna Jade Green. Yang menarik, Hp OPPO ini akan dikemas dalam box special. Paket Hp OPPO F9 terbaru Jade Green ini dijual dengan cara flashsale pada 26 – 31 Desember 2018 melalui situs shopee.id.

Di dalam special package ini, selain mendapatkan Hp OPPO F9 terbaru, pengguna juga memperoleh jade roller yang merupakan alat kecantikan yang popular saat ini dan voucher belanja senilai 100 ribu rupiah dari Shopee.id. Hp ini dijual dengan harga Rp. 4.299 juta.

Hp OPPO F9 terbaru Jade Green ’19 Edition ini tampil secara mewah dengan membawa warna gradasi putih – hijau dengan frame berwarna emas. Warna hijaunya sendiri terinspirasi dari warna batu giok, yakni warna yang sangat popular bagi masyarakat Asia. Batu giok selain banyak digunakan sebagai aksesori, juga memiliki manfaat untuk penggunanya. Filosofi ini yang diambil OPPO sehingga membuat F9 Jade Green ’19 Edition sebagai Hp yang cocok sebagai hadiah yang akan memberikan harapan dalam memulai tahun yang baru.

Baca juga : 3 Hape OPPO Ini Diskon Gede Cuma Sampai Akhir Tahun

“Kami memperisapkan warna baru OPPO F9 sebagai hadiah special di tahun 2019 ini, Hp berwarna hijau ini terinspirasi dari warna batu giok” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Spesifikasi Hp OPPO F9 terbaru Jade Green ’19 Edition ini masih sama dengan pendahulunya. Dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4 GB, dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD. Nilai jual utama Hp ini terletak pada prngisian daya cepat VOOC Flash Charge yang dapat mengisi penuh Hp ini dalam waktu 1 jam saja.

Baca juga : OPPO R17 Pro Terbaru Dipastikan Datang ke Indonesia Januari 2019, Ini Fitur Unggulannya!

Selain itu kehadiran layar “Waterdrop Fullscreen” membuat Hp ini memiliki notch yang sangat kecil, menyerupai tetesan air. Dengan aspek rasio layar 19,5:9, dan persentase screen-to-body sebesar 90.8%, pengguna akan memperoleh pengalaman visual yang menyenangkan saat menonton video, bermain game, ataupun bekerja.

OPPO F9 Jade Green ’19 Edition Special Package ini mulai dikirimkan ke konsumen pada 2 Januari 2019 mendatang.  Sementara untuk Hp OPPO F9 terbaru Jade Green ’19 Edition regular akan mulai dijual pada waktu yang sama yakni 2 Januari 2019 dengan harga yang sama, yakni Rp. 4.299 juta.