GadgetSquad.id Melalui program Super Brand Day dari e-commerce terkemuka Lazada, Realme, kembali memecahkan rekor penjualan online selama satu hari penuh untuk tiga Hp Realme terbarunya. Selama Super Brand Day, Hp Realme memecahkan rekor dan menjadi unit penjualan smartphone No.1 dan memecahkan rekor baru di Lazada pada tahun 2019 ini.

hp realme

Super Brand Day adalah program belanja online terkemuka yang bekerjasama dengan mitra Lazada, dengan menawarkan produk terbaik yang dimiliki oleh sebuah merek, termasuk hadiah eksklusif, produk edisi terbatas, kemasan premium, dan bahkan pengalaman belanja offline. Dengan menampilkan satu merek untuk satu hari selama 24 jam penuh, Super Brand day merupakan program premium Lazada dengan beberapa merek global terbesar. Sebagai bagian dari Super Brand Day, pelanggan diberikan kejutan berupa promosi dan voucher hadiah untuk seluruh pembelian yang dilakukan.

Baca juga : Compare Hp Sejutaan Tapi Gak Murahan : Realme C1 (2019) vs Xiaomi Redmi 6

Tidak hanya terjual dengan sangat cepat, 3 seri Hp Realme yang menggabungkan desain menarik dan kinerja terbaik di kelasnya dari Realme; realme C1, realme U1 dan realme C1 (2019) juga menjadi Lazada Top 3 Hot Sale Smartphone selama Super Brand Day.

Tidak hanya memberikan harga spesial yang belum pernah ada sebelumnya, pada program Super Brand Day ini, Realme juga melakukan penjualan online perdana Hp Realme C1 (2019) sebagai varian terbaru dari Realme C1. Sejak awal pengumuman resminya minggu lalu, Hp Realme C1 (2019) yang membawa memori internal yang lebih besar juga telah menjadi pusat perhatian. Dan itu terbukti di Super Brand Day di mana Realme C1 (2019) menjadi Lazada no. 1 Hot Product pada kategori smartphone.

Melalui Super Brand Day, Lazada memberikan trafik yang terarah di platformnya, serta menawarkan rangkaian lengkap tools dari Lazada, mulai dari dukungan pemasaran dan teknologi, hingga memfasilitasi transformasi belanja online. Merek yang ingin fokus untuk mempromosikan produk mereka, memilih Lazada untuk menangani segala sesuatunya, mulai dari keterlibatan dan pengalaman pelanggan, awareness, dukungan e-store dan solusi pembayaran.

Baca juga : Review Realme C1- Rajanya Smartphone Entry-Level

Sebelumnya, Realme juga telah memecahkan berbagai rekor di Lazada. Di Festival Belanja Online 11.11 yang diselenggarakan oleh Lazada, Realme mencatatkan rekor penjualan untuk tiga varian Hp Realme yang terjual sebanyak 40.000 dalam 21 menit. Realme juga berhasil menjadi Triple Smartphone Champion untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total penjualan unit tertinggi dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru. Sebulan kemudian atau pada Hari Belanja Nasional 12.12, Triple Champion Smartphone Realme berhasil menjadi produk tunggal terlaris untuk merek smartphone baru melalui Lazada

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo menarik lainnya dari Realme, ikuti akun Facebook Realme Indonesia di facebook.com/RealmeIndonesia dan akun Instagram resmi Realme Indonesia di instagram.com/realmeindonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai smartphone Realme di Lazada, silakan kunjungi lazada.co.id/shop/realme-official-store