GadgetSquad.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), melalui brand IM3 melakukan transformasi pada layanan pasca bayar andalannya. Kini layanan pasca bayar IM3 resmi bertransformasi menjadi IM3 Platinum.
Mengusung semangat “Simple Next Level”, IM3 Platinum dirancang khusus secara personal untuk pelanggan yang siap untuk berkembang next level.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan, jika Indosat mengerti kebutuhan pelanggan Indonesia untuk terus berprogress dalam hidup.
“Transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal yang membutuhkan platinum experience yang simpel dan next level.”
“Hal ini diwujudkan melalui Platinum Network dan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi dan human interest. Kami optimis kehadiran IM3 Platinum akan menciptakan standar baru bagi kategori layanan pascabayar di Indonesia,” tegasnya.
Apa daya tarik utama IM3 Platinum?
Hadir dengan sentuhan premium dan eksklusif, IM3 Platinum menjadi pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan banyak hal, termasuk kecerdasan buatan atau AI.
Keunggulan yang diberikan bagi pengguna IM3 Platinum diantaranya Platinum Experience dimana menghadirkan beberapa layanan utama, seperti Platinum Network
Platinum Network merupakan jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi dimana saja.
Ada juga Platinum Assistance yang terintegrasi oleh teknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185, dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.
Tak ketinggal tersedia Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung dengan AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3.
Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat Platinum Official WhatsApp.
Layanan IM3 Platinum tersedia dalam beberapa pilihan inovatif yang disesuaikan dengan aspirasi dan kebutuhan mereka. Salah satunya Paket Platinum Family yang memberikan kemudahan bagi kepala keluarga untuk mengontrol pengeluaran biaya telekomunikasi.
Paket tersebut, juga dilengkapi dengan fitur kuota sharing untuk 5 anggota keluarga, dengan harga mulai dari Rp 80 ribu per bulan untuk 50GB.
Selain itu, IM3 hadirkan juga Paket Platinum SATU, pertama di Indonesia dari IM3, kuota besar 1 Terabyte untuk semua kebutuhan kalangan profesional. Paket ini dibandrol Rp 1 Juta untuk satu tahun.
Demi kenyamanan after sales, pelanggan IM3 Platinum mendapat akses khusus Platinum Corner di semua gerai IM3. Mereka akan diberi jalur antrian khusus, termasuk berbagai sajian cemilan
dan minuman yang dapat dinikmati sembari dilayani oleh Platinum Assistant.
Bagaimana tertarik??
So, are you ready for the future of telco?