GadgetSquad.id – Telkomsel meluncurkan layanan baru yaitu IndiHome SMART camera. Ini adalah layanan CCTV rumah eksklusif bagi pelanggan internet IndiHome, dengan biaya langganan Rp 50.000 per bulan.
Layanan CCTV rumah IndiHome SMART Camera ini memungkinkan pengguna mengelola dan memantau keamanan rumah kapan saja dan di mana saja, menggunakan akses jaringan internet dari IndiHome.
Paket Layanan CCTV Rumah “IndiHome Smart Camera”
Layanan IndiHome SMART camera dari Telkomsel ini menawarkan beberapa fasiitas bagi penggunanya, antara lain :
- Indoor camera dengan resolusi 3MP dan 2K Full HD: Menjamin kualitas video yang jernih dan detail.
- Penyimpanan Cloud Playback 7 Hari: Memungkinkan pelanggan untuk meninjau rekaman selama 7 hari terakhir tanpa biaya tambahan.
- Fitur Panggilan Dua Arah: Komunikasi langsung melalui aplikasi ke perangkat kamera.
- Pendeteksian Gerakan dan Suara: Lebih responsif mendeteksi aktivitas yang mencurigakan.
Cara Berlangganan
Pengguna dapat berlangganan layanan IndiHome SMART camera melalui aplikasi MyTelkomsel atau mengunjungi GraPARI terdekat. Yang lebih menarik, setiap berlangganan paket layanan CCTV rumah IndiHome SMART camera ini, pengguna juga mendapatkan garansi perangkat selama masa langganan. Selain itu pengguna juga bisa melakukan penggantian model kamera terbaru setelah dua tahun penggunaan, dan juga akan mendapartkan garansi yang sama.
Sebagai tahap awal, layanan IndiHome SMART camera baru tersedia untuk wilayah Jabodetabek saja. Namun ke depannya Telkomsel akan memperluas layanan CCTV rumah ini ke wilayah lainnya di Indonesia secara bertahap. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tsel.id/addonsmart.
Baca juga : Compare Kecepatan Internet Rumah dari 11 Provider (Biznet, First Media, IndiHome, dll)
Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Hardika Nugroho, menyampaikan, “Kehadiran layanan IndiHome SMART camera sejalan dengan visi Telkomsel untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik di regional. Peluncuran ini mencerminkan komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan layanan digital di Indonesia, sekaligus memperkuat implementasi Fixed Mobile Convergence (FMC) sebagai solusi terintegrasi yang memberikan kenyamanan dan keamanan terbaik bagi pelanggan kami.”