Indosat Ooredoo Sebar Bantuan dan Pulihkan Jaringan di Lokasi Banjir

GadgetSquad.ID – Komitmen Indosat Ooredoo untuk ambil bagian membantu korban bencana berlanjut. Seperti biasa komitmen tersebut diwujudkan Indosat melalui penyaluran bantuan pangan dan pengoperasian Mobil Klinik.

Kali ini bantuan Indosat Ooredoo disalurkan kepada korban banjir yang melanda sejumlah tempat di Tanah Air.

Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan pangan ke masyarakat terdampak bencana di wilayah Jabodetabek serta menerjunkan Mobil Klinik ke titik-titik pengungsian di kota lain di Indonesia, termasuk di kabupaten Nganjuk di Jawa Timur, kabupaten Sumbawa di Nusa Tenggara Barat, dan kabupaten Keerom di Papua.

Steve Saerang, SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, menuturkan, sejak awal bencana mulai terjadi di sejumlah kota di Indonesia, Indosat langsung mendistribusikan bantuan pangan dan mengerahkan Mobil Klinik untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di pengungsian.

“Wujud tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat Indonesia yang terdampak dengan menyediakan bantuan pangan dan layanan kesehatan gratis, semata-mata dilakukan untuk meringankan beban mereka yang terdampak. Besar harapan kami kondisi ini akan segera membaik dan kehidupan mereka dapat berjalan normal kembali,” kata Stev menambahkan.

Indosat Ooredoo berkomitmen memastikan pusat layanan tetap beroperasi normal dan layanan contact center tetap beroperasi 24 jam demi menghadirkan pengalaman digital yang terbaik kepada pelanggan

Di sisi lain, Indosat Ooredoo juga telah memastikan, bahwa jaringan koneksinya yang sempat terganggun akibat banjir, kini sudah dipulihkan.