GadgetSquad.ID – Dalam waktu yang bersamaan, Infinix resmi akan merilis dua perangkat sekaligus di Indonesia. Kedua perangkat tersebut yakni duo Infinix Hot 50i dan Smart 9.

Kedua hape itu digadang menawarkan performa anti drop yang menjamin ketangguhan hingga 4 tahun pemakaian.

Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menyebut, Oktober ini Infinix akan meluncurkan Smart 9 dan Hot 50i yang dirancang untuk memberikan pengalaman smartphone dengan jaminan ketahanan performa andal dan antidrop.

“Smart 9 akan menjadi salah satu produk unggulan Infinix di segmen ultra-essential dan Hot 50i menjadi pembuka dari seri Hot 50 yang akan hadir dengan kejutan inovasi yang patut ditunggu dari Infinix tahun ini,” jelas Ticoalu.

Salah satu keunggulan kedua HP baru Infinix dibekali RAM 4GB dengan memori internal 128GB dan jaminan durabilitas performa TUV SUD 48-month fluency rating.

lebih lanjut soal spesifikasinya, Infinix Hot 50i ditenagai prosesor octa-core Helio G81, plus RAM 8GB. Komposisi itu, diklaim bisa mendukung multitasking tanpa hambatan.

Layarnya berkonsep punch-hole berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz. Komposisi itu membuat Infinix Hot 50i diklaim bisa memberi visual yang lebih tajam dan responsif.

Infinix Hot 50i dilengkapi baterai berkapasitas besar 5000mAh serta teknologi 18W FastCharge.

Sementara itu Infinix Smart 9 hadir dengan chipset octa-core MediaTek Helio G81, RAM 4GB dan ROM 128GB.

Layar berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz. Selain itu, hape ini juga sudah sertifikasi IP54, memastikan perangkat ini tahan terhadap debu dan percikan air.

Lebih detail soal spesifikasi termasuk harga duo Infinix duo Infinix Hot 50i dan Smart 9, semua bakal terjawab saat peluncuran, yang rencananya berlangsung 7 Oktober mendatang.