GadgetSquad.ID – Beberapa waktu lalu, Infinix merilis tablet perdananya berlabel XPAD. Di awal kehadiran Infinix XPAD hanya ada versi Wi-Fi. Kini Infinix XPAD versi 4G LTE, resmi di rilis.

Kehadiran Infinix XPAD 4G LTE, semakin menarik dengan adanya paket bundling eksklusif Telkomsel.

Dikemas dengan paket BundlingMax dari Telkomsel, pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa minimal Rp50 ribu, mereka akan mendapat kuota hingga 21GB setiap bulannya hingga 1 tahun.

Kuota yang ditawarkan mencakup, kuota utama, kuota lokal aplikasi, dan bonus kuota. Bonus itu, sangat memanjakan pengguna dalam mendukung kebutuhan harian seperti streaming, entertainment, produktivitas hingga push rank tanpa batasan.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menyatakan, jika pihaknya sekali lagi mengapresiasi dukungan luar biasa dari XFans dan mitra setia Infinix yang mendukung kehadiran XPAD sebagai tablet perdana Infinix di pasar global dan Indonesia.

“Setelah menghadirkan dua varian XPAD Wi-Fi, bulan ini kami memperkenalkan Infinix XPAD 4G LTE yang hadir lebih spesial, termasuk kolaborasi dengan Telkomsel sebagai provider dengan jangkauan terluas di Indonesia.”

“Kami berharap Infinix XPAD ini dapat menjadi pilihan yang cerdas dan inklusif bagi pelajar, pekerja kreatif, hingga mereka yang gemar push rank, dengan harga dan spesifikasi yang sangat kompetitif di kelasnya”. ucap Sergio.

Berbicara spesifikasi, Infinix XPAD 4G LTE menawarkan pengalaman visual berkelas dengan layar FHD+ 11 inch Bright Display. Layarnya sendiri punya efresh rate hingga 90Hz.

XPAD juga hadir dengan desain belakang bertekstur bintang, memadukan estetika modern dengan ketahanan tinggi. Tablet ini tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue.

Dapur pacunya dibekali chipset Mediatek Helio G99 6nm yang mendukung efisiensi daya tinggi. Terdapat fitur XArena Game Space, untuk pengalaman gaming yang lebih nyaman.

Bagi konsumen yang tertarik dengan Infinix XPAD 4G LTE, tersedia secara eksklusif di Erafone mulai tanggal 14 September 2024, dengan harga Rp 2.499.000 (varian 8/256GB).

Setiap pembelian XPAD selama masa promosi akan dilengkapi dengan casing eksklusif dari Infinix.