GadgetSquad.idHuawei Indonesia meluncurkan dua smartwatch terbaru sekaligus, yaitu Huawei Watch GT 3 PRO dan Huawei Watch Fit 2. Dan kali ini kita bahas keunggulan Huawei Watch GT 3 PRO.

Smartwatch Terbaru HUAWEI GT3 Pro (2) (1)

Smartwacth Huawei Watch GT 3 PRO memiliki tampilan desain yang mewah. Ini karena  smartwatch terbaru ini terbuat dari permukaan safir yang jernih, casing berbahan baku titanium yang kokoh, rear case dari keramik berkualitas tinggi, serta tali berdesain elegan dari material kulit asli.

Huawei Watch GT 3 PRO yang merupakan jam tangan pintar flagship, mengusung teknologi layar AMOLED berukuran 1,43 inci dengan resolusi 466×466 pixels. Ketajaman layar ini terbilang tinggi untuk ukuran smartwatch sehingga mampu menghasilkan visual yang lebih hidup dan berwarna pada layarnya.

Fitur Kesehatan di Smartwatch Terbaru

Smartwatch terbaru Huawei Watch GT 3 PRO juga membawa pembaharuan fitur electrocardiogram (ECG). Fitur ini mampu melakukan pemantauan detak jantung dan kesehatan tubuh lainnya dengan lebih akurat.  “Fungsi ECG pada HUAWEI WATCH GT 3 PRO telah memperoleh sertifikasi perangkat medis dari Administrasi Produk Medis Nasional pada kategori CE-MDR kelas II. ” jelas Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia

Smartwatch terbaru Huawei Watch GT 3 PRO dilengkapi oleh HUAWEI Health App untuk mendukung terciptanya gaya hidup sehat pengguna dengan membantu membuat rencana latihan kebugaran dan menanamkan kebiasaan baik dengan pengingat otomatis, yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi.

Baca juga : Ini 7 Fitur Andalan di Smartwatch Huawei Watch GT 3

 “Pengguna juga dapat mengakses berbagai mode olahraga seperti bulutangkis, menyelam, futsal dan lain-lain dalam HUAWEI Health App, secara khusus dalam laman ‘Discover’. Tidak ketinggalan, hadir juga playlist lagu yang bisa dinikmati saat berolahraga,” jelas Patrick.

Smartwacth terbaru Huawei Watch GT 3 PRO mengadopsi sistem operasi HarmonyOS. Tapi jangan khawatir aplikasi HUAWEI Health juga dapat diunduh, berfungsi dan terkoneksi dengan lancar dengan smartphone berbasis system operasi Android dan iOS.

Ketersediaan

Smartwacth terbaru Huawei Watch GT 3 PRO bisa dibeli melalui toko offline (Erafone, Urban Republic, Watch Club, Huawei Store) serta Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, Lazada, dan Blibli. Dan Huawei juga menggelar Mega Promo Spesial 6.6 untuk mendukung digital lifestyle pelanggan dengan diskon hingga 44% di berbagai e-commerce tersebut mulai 6 hingga 13 Juni 2022.