GadgetSquad – Dua brand ternama saling berkolaborasi, memang bukan sesuatu hal baru. Namun hal tersebut tetap saja bisa menggoda banyak konsumen. Seperti yang dilakukan oleh realme dan Coca cola.

Yup, sejak pertama kali rumor berkembang, perihal kehadiran hape realme edisi Coca-Cola, produk tersebut sudah mencuri perhatian banyak pihak.

Pada akhirnya hape hasil kolaborasi realme x Coca-Cola itu rilis juga di India. Hape hasil kolaborasi itu adalah, realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola.

Pasca diperkenalkan, hape itu memang begitu mencuri perhatian. Tak heran banyak user berharap haoe realme x Coca-Cola itu, rilis juga secara global termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri, sempat ada kabar realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola akan hadir di Tanah Air. Dalam prosesnya hingga kini, realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola belum juga rilis di Indonesia.

Pertanyaan apakah realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola akan benar-benar rilis di Indonesia?

Jujur GadgetSquad ragu jika realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola, bakal mendarat di Indonesia. Namun keraguan tersebut berkurang seiring unggahan, Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Dalam unggahan diakun Instragram resminya (@michonnewangofficial) Michonne memposting foto dirinya yang sedang membuka kaleng minuman Coca-Cola.

Nampak jelas, ekspresi wajah Michonne Wang yang penasaran, seraya ingin memberi suatu info. Dalam caption tertulis “Brewing SOON” dengan #CheersForReal.

Sepintas foto itu terlihat biasa saja, namun menurut GadgetSquad, postingan tersebut jelas ingin memberi suatu “kode keras”, dimana akan ada produk realme x Coca-Cola yang akan rilis di Indonesia.

Apakah produk tersebut adalah realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola yang begitu mencuri perhatian? Kita lihat saja nanti.

Terlepas dari kode yang diberikan oleh Michon. Harus diakui, hape hasil kolaborasi realme x Coca-Cola itu, sudah mencuri perhatian banyak pihak, termasuk sosok sohor seperti Elon Musk.

Elon Musk, bos Twitter dan Tesla itu, sempat mengungkapkan, rasa kagumnya terhadap realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola. Dalam akun Twitter resminya ia berkicau “Damn that’s a lot if coke”.

Adapun kicauan Elon Musk itu, untuk merespon video dari Global Tech YouTuber MKBHD, yang kebetulan sedang mengulas realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola.

Dalam video MKBHD, nampak jelas tampilan realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola, nampak begitu menggoda dan ikonik.

Baca juga : review realme C55 NFC : Bawa Banyak Upgrade, Layak Jadi Kandidat “Champions” di Kelasnya

Hape tersebut diperlihatkan tampil dengan desain Coca-Cola yang trendi di bagian belakang yang membuatnya terlihat seperti botol Coca-Cola.

Tak hanya desain, dalam video MKBHD dibocorkan juga berbagai menu unik mulai dari visual bertema Coca-Cola, hingga fitur-fitur khas seperti ikon aplikasi bertema Coca-Cola dan nada dering khas Coca-Cola.

Apakah kode keras dari Michonne Wang akan menjadi kenyataan? Kita tunggu aja beberapa waktu ke depan