GadgetSquad.ID – OPPO kembali membuat pertarungan khususnya segmen hape lipat, semakin seru. Aktor utama keseruan tersebut adalah, OPPO Find N3 Series yang terdiri dari Find N3 dan Find N3 Flip.

Menggabungkan desain elegan serta teknologi canggih dengan fungsionalitas yang luar biasa, kedua hape lipat baru OPPO tersebut memang begitu menggoda.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menjelaskan, pihaknya bangga mempersembahkan OPPO Find N3 Series, seri baru OPPO yang menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi terbaru dengan menyediakan teknologi terbaik.

“Berfokus pada pengembangan desain yang menarik, performa teknologi yang tak tertandingi, dan pengalaman pengguna yang luar biasa, kami yakin seri OPPO Find N3 ini akan mengubah cara konsumen dalam melihat dan menggunakan smartphone.”

“Melalui penelitian dan pengembangan yang cermat, kami berhasil menciptakan suatu perangkat yang memadukan keindahan estetika dengan inovasi yang luar biasa,” jelasnya.

OPPO Find N3 Flip menjadi smartphone flip pertama dengan 3 kamera flagship dan penyempurnaan pada cover screen vertikal memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengguna.

Didesain dengan daya tarik lebih untuk kaum wanita, yang trendi dan fashionable, perangkat ini menampilkan desain yang sangat eksklusif.

OPPO Find N3 Flip menonjolkan kesan Refined dan Premium dengan warna Sleek Black yang menghadirkan tampilan metalik yang reflektif, menciptakan kesan elegan dan modern.

Polesan pada bingkai atau frame pada warna ini menambahkan sentuhan high-end. Sementara itu, warna Cream Gold menampilkan tekstur yang menyerupai ombak yang mengalir ketika terkena cahaya.

Sedangkan warna Misty Pink hadir dengan tekstur mengkilap yang menciptakan efek menarik dengan nuansa flora yang menambahkan sentuhan natural.

Soal fitur sangat beragam, salah satu yang jadi andalan teknologi Invisible Crease mampu mengurangi lipatan layar hingga batas minimum serta menciptakan pengalaman visual yang mulus dan imersif.

Engsel Dual Friction Plate Hinge yang halus, responsif. OPPO Find N3 Flip juga telah teruji sertifikasi TÜV Rheinland Reliable Folding Certification. Hape ini diuji hingga 1.000.000 kali buka-tutup.

Sementara itu, OPPO Find N3 menawarkan revolusi dalam desain smartphone lipat kombinasi Thin and Light dengan bobot 239 gram dan ketebalan 5,8 mm (saat dibuka) yang membuatnya ringan dan nyaman digenggam.

Memiliki desain camera Cosmos Ring menciptakan elemen dekoratif yang ikonik dan mengesankan. Hape ini hadir dengan dua pilihan warna menarik, yaitu Champagne Gold dan Classic Black.

OPPO Find N3 menawarkan pengalaman visual superior dengan layar yang besar, cerah, dan jernih yang menghadirkan gambar yang tajam dan detail.

Berukuran besar, layar OPPO Find N3 memberikan berbagai pengalaman multitasking yang maksimal, untuk berbagai aktivitas baik pekerjaan maupun hiburan.

Bisa dikatakan dengan fitur dan desain yang menawan, OPPO Find N3 Series adalah bukti nyata dari dedikasi OPPO dalam menyajikan teknologi terdepan dalam bentuk yang menarik dan inovatif.