GadgetSquad.ID – Tak cukup menjadi sponsor tim lokal Bali United, kolaborasi OPPO dalam mendukung sepak bola nasional berlanjut. OPPO kini resmi menjadi Official Smartphone Partner BRI Super League.

OPPO akan menjadi Official Smartphone Partner BRI Super League, selama dua berturut-turut, yakni musim kompetisi 2025-2026 serta 2026-2027.

Melalui inisiatif ini, OPPO memperkuat perannya sebagai brand teknologi yang secara konsisten mendukung ekosistem sepak bola Indonesia, dari klub lokal, tim nasional, hingga kini liga utama Tanah Air

Patrick Owen, Vice President OPPO Indonesia, menuturkan, bahwa sepak bola adalah detak jantung bangsa, dan OPPO adalah nadinya, dan siap mengalirkan semangat ke penjuru negeri.

“Kami melihat BRI Super League bukan sekadar kompetisi, tetapi panggung bagi jutaan laga penuh momen yang menginspirasi.

Lewat teknologi kamera unggulan Reno dan Find Series, OPPO memungkinkan para penggemar mengabadikan momen paling autentik dengan kualitas visual yang tajam,” jelasnya.

Sadikin Aksa, Direktur Komersial & Bisnis iLeague.l, menjelaskan, pihaknya menyambut baik kolaborasi antara OPPO dan BRI Super League sebagai langkah nyata sinergi antara industri olahraga dan teknologi.

“Komitmen OPPO yang konsisten mendukung sepak bola nasional menunjukkan bahwa sepak bola Indonesia memiliki daya tarik dan potensi besar untuk terus tumbuh.”

“Kami percaya kehadiran OPPO akan memberikan nilai tambah tidak hanya bagi kompetisi, tetapi juga bagi komunitas, fans, dan generasi muda yang hidup bersama semangat sepak bola,” tegasnya.

Buah dari kolaborasi tersebut, OPPO akan tampil dalam berbagai aspek pertandingan : LED stadion, jersey wasit, backdrop media, hingga layar dan tayangan VAR.

Selain eksposur visual, produk OPPO juga menjadi satu-satunya smartphone resmi yang digunakan dalam aktivitas ILeague dan operasional pertandingan.

OPPO juga menghadirkan pengalaman digital “OPPO Moment”, di mana penggemar dapat menikmati highlight pertandingan langsung dari smartphone.

Selain itu, untuk memperluas jangkauan, OPPO akan menggelar 30 acara nonton bareng dan 5 sesi meet & greet di berbagai kota.

Seluruh inisiatif ini membuktikan bahwa #LagaPenuhMomen hadir secara nyata, dan OPPO mengambil peran sebagai fasilitator yang menghubungkan emosi, interaksi, serta pengalaman digital di tengah komunitas sepak bola Indonesia