GadgetSquad.ID – Kabar baik nih buat Digital Nomads yang lagi nyari laptop dengan bodi ramping, desain kekinian, spek bertenaga. Acer Swift Go 14 OLED yang resmi edar di Indonesia, bisa dijadikan salah satu target.

Yup, seri Swift Go 14 OLED menjadi jagoan Baru Acer, untuk membidik konsumen di Indonesia khususnya user yang sering bepergian dan menjalani gaya hidup modern.

Taher Maulana, Consumer Presales Manager Acer Indonesia, menuturkan, di era kerja hybrid saat ini, Acer menghadirkan laptop yang tak hanya ringan, tetapi juga kompak. Laptop tersebut adalah Acer Swift Go 14 OLED.

“Spesifikasi dan fitur yang dihadirkan oleh Acer ke dalam Swift Go 14 OLED telah disesuaikan untuk mendukung mereka yang membutuhkan perangkat untuk aktivitas multitasking saat bergerak,” ujar Maulana.

Berbicara spesifikasi, sesuai namanya laptop ini nempatkan layar OLED 14 inci, beresolusi 2.8K (2880 x 1800), refresh rate 120Hz, response time <0,2 ms, dan kecerahan maksimum hingga 500 nits.

Tingkat akurasi color gamut mencapai 100% DCI-P3 dan telah tersertifikasi VESA Display HDR TrueBlack 500. Demi pengalaman miting online yang lebih baik, Acer Swift Go 14 OLED dibekali QHD AI Camera dengan resolusi 1440p.

Seperti yang digembar-gemborkan, bodi laptop ini terbilang kompak dengan ketebalannya 14,9 mm, plus berat 1,32 kg. Material bodinya menggunakan bahan ramah lingkungan dengan memasukkan touchpad OceanGlass.

Laptop ini dipersenjatai, prosesor Intel Core Generasi 13 seri-H terbaru dan sertifikasi Intel Evo. Acer Swift Go 14 OLED hadir dengan pilihan RAM 16 GB LPDDR5 dan penyimpanan 1 TB SSD NVMe yang dilengkapi dengan slot ganda.

Soal daya tahan, baterai yang dimiliki laptop ini, bisa membuat Acer Swift Go 14 OLED aktif 11 jam. Jika kamu kamu mengisi daya hanya 30 menit, laptop ini tetap bisa digeber selama 4 jam.

Acer Swift Go 14 OLED sudah tersedia pada tanggal 15 Juni 2023. Kamu harus merogoh kocek Rp 15 jutaan untuk mendapatkan laptop ini.

Pembelian Acer Swift Go 14 OLED sudah termasuk OS Windows 11 Home dan Microsoft Office Home & Student 2021.

Setiap pembelian Acer Swift Go 14 OLED, sudah dilengkapi garansi sparepart 2 tahun, garansi layanan 3 tahun, dan 1 tahun Acer Priority Care.