GadgetSquad.ID – Berbicara soal kemampuan fitur kamera, rasanya hasil bidikan foto maupun video Oppo Reno6 tak perlu diragukan lagi. Bisa dikatakan menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.

Hal tersebut tidak mengherankan, karena memang kualitas fitur fotografi, menjadi salah satu daya pikat utama Oppo Reno6.

Tapi bagaimana kualitas Oppo Reno6 saat digeber menjalankan aktivitas lain, semisal gaming? Jangan salah “ferguso”, performa Oppo Reno6 saat digunakan main gim, sangat memuaskan

Ya, performa Reno6 begitu mumpuni, saat diuji menuntaskan misi diberbagai gim favorit, semisal PUGM Mobile, CODM dan sejenis.

Apa rahasia yang membuat Reno6, begitu prima memanjakan kamu dengan kualitas gaming berkelas?

Salah satunya adalah hadirnya fitur Hyper Boost. Fasilitas Hyper Boost di Reno6, mampu meningkatkan sensitivitas sentuhan dan respons game, sekaligus mengurangi jeda, meningkatkan frame rate, dan meningkatkan scene loading time.

Karena mampu memberikan respons yang lebih cepat, maka pengguna Oppo Reno6 akan dapat memainkan game lebih lancar jaya.

HyperBoost 4.0 tidak hanya berfungsi pada game saja, melainkan juga aplikasi untuk memberikan pengalaman penggunaan yang smooth tanpa kendala apapun.

Fitur gaming Oppo Reno6 ini juga memastikan kecepatan frame rate yang stabil, konsumsi daya yang lebih rendah, dan mengupayakan penurunan suhu saat ponsel berjalan dengan beban tinggi.

HyperBoost 4.0 dapat mengatur sumber daya untuk CPU/GPU secara otomatis. Melalui pengujian yang dilakukan internal Oppo, fitur ini dapat mengurangi konsumsi daya ponsel secara keseluruhan sebesar 10% dan penurunan suhu saat performa puncak sebesar 1°.

Teknologi dan fitur pendukung lain juga tidak kalah fungsional, dalam mendongkrak performa Reno6, saat menuntaskan misi di gim favorit kamu, seperti kemampuan ekspansi RAM, Refresh Rate 90Hz hingga fasilitas Multi-Cooling System.

Oppo Reno6 sendiri dibanderol seharga Rp 5.199.000. Hape ini sudah tersedia di seluruh jaringan OPPO Store di Indonesia dan marketplace populer. Informasi lebih lengkap seputar OPPO Reno6 dapat dilihat di website dan media sosial OPPO Indonesia.