Mengulik Dapur Pacu Oppo Pad Air, Siap Beri Pengalaman Performa Nan Istimewa!!

GadgetSquad.ID – Jika tidak ada kendala Oppo akan memulai debutnya dalam persaingan perangkat tablet di Indonesia. Adalah Oppo Pad Air yang bakal menjadi, Tablet perdana pabrikan asal Tiongkok itu di Indonesia.

Ada dua target pasar yang coba dibidik Oppo Pad Air, pertama konsumen rentan umur 25 – 30 tahun dengan profesi pekerja kantoran. Sedangkan target kedua, konsumen rentan umur 15 – 22 tahun dengan profesi pelajar atau mahasiswa.

Target yang terbilang masuk akal, apalagi jika merujuk komposisi dapur pacu yang dimiliki Oppo Pad Air. Komposisi dapur pacu sendiri, erat dengan performa gadget dalam manjakan usernya.

Yup, tidak ingin mengecewakan mereka yang naksir dengan Oppo Pad Air, pihak vendor sudah memberikan tablet ini dengan komposisi dapur pacu yang terbilang bertenaga.

Dimulai dari “jantungnya” yang dibenamkan prosesor Snapdragon 680 4G. Prosesor di tablet ini memiliki 8 inti, yang selama ini sudah teruji saat dibenamkan ke dalam perangkat smartphone.

Masih soal komposisi dapur pacu, terdapat RAM berkapasitas 4GB dengan sokongan interal memori hingga 128 GB.

Baca juga : Kenalan dengan desain kece Oppa Pad Air

Komposisi dapur pacu yang terbilang bertenaga, menurut GadgetSquad berbanding lurus dengan peforma yang dihasilkan. Selama diuji, Oppo Pad Air bermanuver dengan gesit menjalankan tugasnya, baik untuk perangkat hiburan, membantu aktivitas kantoran hingga tugas sekolah.

Bahkan, tablet ini nampak tidak keteteran saat menjalan aktivitas multitasking kelas berat. Terkait kemampuan multitasking mumpuni yang dimiliki Oppo Pad Air, itu berkat teknologi AI System Booster 2.1.

Kehadiran teknologi AI System Booster 2.1, menjadi energi ekstra yang membuat aktivitas multitasking di tablet ini terasa lebih lancar.

Sederet teknologi di sektor dapur pacu, seakan menjanjikan pengalaman menyenangkan saat kamu menggeber tablet ini dalam menopang berbagai aktivitas.

Jadi kapan nih Oppo Pad Air bakal resmi memulai debutnya di Indonesia? Sabar sob sebentar lagi sudah Desember, kita tunggu aja tanggal mainnya.