GadgetSquad.id – Menyambut ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Blibli manggelar Festival Merah Putih. Gelaran ini berlangsung mulai hari ini, 10 Agustus sampai dengan 18 Agustus 2024. Acara ini merupakan kolaborasi antara Blibli dengan Mall Grand Indonesia.

Sesuai tema, Festival Merah Putih digelar dalam rangka ikut memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI ini, di isi dengan perpaduan antara tradisi dengan teknologi. Di area Fountain Atrium, West Mall, lantai 3A, tersedia permainan tradisional dibalut dengan sentuhan teknologi.

Permainan tradisional yang tersedia juga pasti sangat familiar, seperti permainan ketapel, balap karung, kuda tomprok, gundu, dan engklek.

Para pengunjung bisa mengikuti permainan lalu mengumpulkan poin sebanyak mungkin yang bisa ditukar dengan hadiah menarik dan berkesempatan mengikuti undian berupa iPhone 15. Area penukaran poin dan kupon ada di Redemption Booth di Exhibition Hall yang ada di West Mall lantai 5.

Baca Juga: Beli Produk Apple Berstiker Blibli, Gratis 12 Bulan Perlindungan Lengkap

Festival ini diramaikan oleh 100 brand mulai dari fashion, kebutuhan harian, gadget sampai motor listrik. Bagi pengunjung yang akan berbelanja di Exhibition Hall juga disediakan beragam promo menarik hingga hingga 80 persen.

Group Head of Groceries and Lifestyle Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha (kiri) dan Senior Manager Marketing Communication Grand Indonesia Kanina Hanindita(kanan).

Para konsumen Blibli dapat memesan dari rumah dan mengambil barangnya secara langsung di tempat. Festival Merah Putih juga memudahkan para konsumen, karena didukung sistem omnichannel yang terintegrasi dari Blibli.

Jadi buruan kunjungi dan ikuti keseruan Festival Merah Putih Blibli di Grand Indonesia!