Axioo Care Platinum Service Center

GadgetSquad.id – PT Tera Data Indonusa Tbk selaku pemilik brand Axioo dan Pongo, terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Di awal tahun 2024, PT Tera Data Indonusa meluncurkan Axioo Hype Series yang mengusung tema desain Hype Up Your Life dan tersedia dalam 6 varian sekaligus dengan kelebihan tersendiri.

Di tahun yang sama, beberapa seri laptop Pongo juga telah hadir untuk menjawab kebutuhan para gamer, konten kreatif dan pekerja kreatif. Pongo hadir dengan desain laptop yang kekinian, performa yang terbaik dan pastinya dengan harga yang kompetitif di pasaran.

“Axioo dan Pongo kedepannya akan terus mengeluarkan jajaran produk baru sesuai dengan kebutuhan pasar. Kedua merek ini kami harapkan menjadi pilihan terbaik untuk anak muda, pekerja profesional, gamer untuk bisa meningkatkan produktivitas sehari – hari. Kami optimis dengan beberapa seri Axioo dan Pongo yang diluncurkan akan dapat menggarap pasar yang lebih luas lagi karena didukung oleh inovasi terbaru, harga terjangkau dan layanan purna jual yang optimal” Ucap Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk.

Timmy juga menambahkan “Dengan menggunakan produk buatan lokal seperti produk dari Axioo dan Pongo, masyarakat telah mendukung mengembangkan bisnis lokal, membuka lapangan pekerjaan dan telah ikut andil dalam memajukan perekonomian dan pendidikan Indonesia.”

Komitmen Axioo dibuktikan dengan memberikan layanan purna jual terbaik. Saat ini Axioo telah memiliki 177 titik service point yang tersebar di seluruh Indonesia dan kan erus bertambah. Fakta ini menjadikan Axioo sebagai salah satu yang memiliki jaringan service point terluas di Indonesia.

Baca Juga: 6 Laptop Axioo Terbaru Harga Mulai 2 Jutaan Hingga 6 Jutaan

Bambang Sugiarto, Service Manager PT Tera Data Indonusa, Tbk. mengatakan, “Melihat antusiasme masyarakat terhadap produk Axioo, maka kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui Axioo Care Platinum Service Center. Salah satu kelebihan yang kami sediakan adalah layanan Same Day Service, yaitu pelanggan dapat memperbaiki notebook dalam rentang waktu kurang dari 6 jam. Bagaimana jika lewat dari 6 jam ? Kami akan meminjamkan unit pengganti untuk dapat digunakan dahulu oleh pelanggan. Ini kami lakukan untuk memastikan kepuasan pelanggan. Hype Series telah dilindungi oleh 1 tahun garansi, tipe MyBook, Slimbook, Z-Series dan Saga Series juga mendapatkan 1 tahun garansi sedangkan Pongo Series mendapatkan 3 tahun garansi.”

Semua produk terbaik dari kedua laptop ini dapat diperoleh melalui online store resmi Axioo dan di toko – toko dealer terdekat. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.axiooworld.com.