Antrian Fanboy di Gerai Digimap PIM 3 yang telah pre-order

GadgetSquad.id – Digimap sebagai Apple Premium & Authorized Seller resmi di Indonesia menghadirkan jajaran iPhone terbaru dari lini 14 series melalui iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Lewat event iPhone 14 Midnight Launch Event di Pondok Indah Mall 3 (3/11/2022), iPhone 14 series resmi hadir di Indonesia.

Farah Fausa Winarsih, Head Of Marketing & Ecommerce PT. Mitra Adiperkasa Tbk, menjelaskan bahwa Digimap ingin menampilkan acara peluncuran iPhone terbaru dengan cara yang berbeda. iPhone 14 Midnight Launch Event di Pondok Indah Mall 3 ini adalah event pertama di Indonesia.

“Kita ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk di Indonesia. This is the first time ever, bila dibandingkan di Singapura, Filipina, dan Vietnam. Nggak semua negara bikin launch midnight event. Ketepatan juga ini flagship store baru kita di Pondok Indah Mall 3, area (outdoor) ini sangat sempurna untuk kita bikin event semacam ini,” ujar Farah, di sela-sela acara iPhone 14 Midnight Launch Event Pondok Indah Mall 3

Animo konsumen terhadap generasi terbaru Iphone ini sangat tinggi. Hal ini terbukti dari stok pre-order dan banyak fanboy (sebutan bagi penggemar produk Apple) yang datang langsung untuk melakukan pembelian unit di gerai Digimap PIM 3 ini.

“Dari tahun ke tahun kita melihat animo masyarakat semakin tinggi. Waktu awal mau bikin event launch ini, kita mikir konsumen bagaimana ya, karena ini tengah malam dan besoknya masih kerja. Tapi bisa dilihat sendiri antusiasmenya sangat besar,” imbuh Farah.

Baca Juga: iPhone 14 vs iPhone 14 Plus, Apa Bedanya?

Tepat pukul 00.00 dini hari (04/11), seremoni kegiatan #DigimapIphoria di buka. Acara dimeriahkan oleh Andien, Dion Wiyoko, Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna, Rinaldy A. Yunardi dan Ninda Felina.

Konsumen yang hadir dalam seremoni ini juga turut berkesempatan mendapatkan promo menarik dan kesempatan mendapatkan merchandise eksklusif Digimap X Rinaldy A. Yunardi. Dalam kolaborasi ini, Rinaldy A. Yunardi menciptakan sebuah tas eksklusif yang terinspirasi dari diamond, yang merupakan representative dari estetika khas Rinaldy A. Yunardi dan Unique Selling Point Digimap sebagai stylish brand.