apple imac pro

GadgetSquad.id – Monitor Apple iMac Pro dikabarkan distop produkinya saat ini. Konsumen yang ingin membelinya tidak dapat lagi memesan dengan spesifikasi yang diinginkan di Apple Store, dan hanya menjual apa yang sudah ada di toko saja selama persediaan masih ada.

Baca juga : Duo Apple Watch ‘Series 6’ dan ‘SE’ Mendarat di Indonesia, Harga 8 Jutaan!!

Dilaporkan 9to5Mac, Apple tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang penjualan iMac Pro. Hanya saja, laporan tersebut mencatat bahwa karena iMac Pro adalah produk khusus, karena label harga premium mulai dari US$ 4.999 (Rp 72 jutaan).

Penjualan iMac Kurang Memuaskan

Keberadaan iMac biasa untuk pengguna biasa, dan iMac Pro yang lebih kuat untuk para profesional, mungkin tidak berjalan dengan baik dalam hal penjualan. Ini bisa menjadi alasan di balik keputusan Apple untuk menghentikannya sebelum model baru diluncurkan.

Apple diharapkan meluncurkan versi baru iMac akhir tahun ini dan penyegaran baru untuk varian Pro juga dapat dilakukan, demikian bocoran informasi dari YouTuber Jon Prosser. Apple kabarnya akan menghadirkan desain ikonik iMac G3 keluaran tahun 1998 pada model terbarunya.

Baca juga : iPhone 12 Mahal? Apple Segera Rilis Hp Murah Baru

Model mendatang dilaporkan akan datang dalam berbagai warna yang kemungkinan mirip dengan apa yang terlihat di iPad Air 2020. Ini berarti bisa mengharapkan warna seperti Silver, Space Grey, Green, Sky Blue, dan Rose Gold.

Bagi yang belum tahu, iMac G3 merupakan produk ikonik dari Apple yang hadir dengan panel belakang tembus pandang unik yang tersedia dalam lima pilihan warna: lime, strawberry, blueberry, grape, and tangerine. Model iMac yang akan datang kemungkinan besar akan didukung oleh versi upgrade dari chip silikon M1 berbasis ARM milik Apple.