GadgetSquad.ID – Tahun 2025 ini, Motorola kembali meramaikan pasar hape di Tanah Air. Menutup cerita indah disepanjang 2025, Motorola resmi merilis hape baru berlabel moto g57 POWER
Diplot sebagai hape penutup di 2025, moto g57 POWER siap memanjakan user di Indonesia dengan sederet inovasi menarik yang diklaim sangat fungsional.
Bagus Prasetyo, Country Head, Motorola Indonesia, mengatakan, jika Motorola berkomitmen menghadirkan inovasi yang bermakna bagi semua orang.
“Kehadiran moto g57 POWER merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut, menghadirkan teknologi inovatif yang mudah diakses bagi konsumen di Indonesia,” tegas Bagus.
Soal spesifikasi, mengusung semangat #TerusMenyala, moto g57 POWER disebut sebagai hape pertama di dunia yang dapur pacunya dibekali prosesor Snapdragon® 6s Gen 4.
Datang untuk bertarung di segmen menengah, prosesor Snapdragon® 6s Gen 4 yang tertanam di moto g57 POWER, digadang menghadirkan performa terbaik di kelasnya dan kecepatan super cepat.
Prosesor tersebut, mendapat tandem 8GB RAM yang dapat diupgrade hingga 16GB, menggunakan RAM Boost 4.0 untuk total 24GB UFS 2.2
Di sektor fotografi, kamera utamanya menggunakan sensor Sony LYTIA™ 600 dengan kualitas 50MP. Terdapat juga lensa Ultra Wide 8MP. Sementara di bagian depan, ada lensa selfie 8MP.
Pada sektor layar, Moto g57 POWER menawarkan panel 6,72 inci, resolusinya FHD+, dengan refresh rate 120Hz dan teknologi Display Colour Boost. Layarnya dilindungi Corning® Gorilla® Glass 7i.
Hape ini diklaim 3 kali lebih baik terhadap benturan dan goresan, lantaran lulus 13 uji standar militer MIL-STD-810H, serta punya perlindungan terhadap air dan debu dengan rating IP64.
Hape terbaru Motorola ini, tersedia dalam tiga warna terkurasi Pantone™ dan berlapis vegan leather – Corsair, Fluidity, dan Regatta.
Jika berminat penjualan Moto g57 POWER dimulai pada 12 Desember 2025, secara eksklusif di Shopee dengan harga peluncuran super spesial 12.12 sebesar Rp. 2.999.000.
Bersamaan dengan kehadiran moto g57 POWER, Motorola mengumumkan kolaborasi terobosannya dengan DMS+ – aplikasi sinematik horor pertama di Indonesia.
Kolaborasi ini mencakup konten dan tantangan eksklusif, yang melibatkan Gen Z untuk menunjukkan kreativitas dan keberanian mereka.







