Nge-gim di Oppo Reno6 Makin Asik Berkat Qualcomm Snapdragon Elite Gaming, Apa Itu?

GadgetSquad.ID – Karena ruang gerak sedang dibatasi lantaran PPKM entah level berapa, rasanya main gim mobile jadi salah satu aktivitas seru, untuk “membunuh” bosan.

Apalagi bagi kamu yang sedang merintis karier jadi gamer pro, jadi bisa lebih banyak waktu untuk berlatih.

Biar aktivitas gaming lebih maksimal, pastikan hape yang digeber main gim memiliki amunisi mumpuni. Seperti yang dimiliki Oppo Reno6. Yup, diam-diam Oppo Reno6 punya manuver ciamik, saat digeber main aneka gim mobile favorit.

Salah satu senjata penting yang bikin Oppo Reno6 “gacor” buat nge-gim, lantaran dapur pacunya dibekali chipset Snapdragon 720G.

Yup, chipset Snapdragon 720G hadir dengan salah satu keunggulan, yakni fitur Qualcomm Snapdragon Elite Gaming.

Apa itu Qualcomm Snapdragon Elite Gaming?

Qualcomm Snapdragon Elite Gaming merupakan kumpulan dari hardware, software serta gabungan keduanya, yang dioptimalkan untuk menunjang kebutuhan nge-gim.

Singkat cerita, Snapdragon Elite Gaming-nya bisa menyulap perangkat mobile menjadi mesin untuk bermain gim yang kuat.

Berikut beberapa hal keren yang ditawarkan oleh Snapdragon Elite Gaming

1. Bermain Gim dalam Kinerja Terbaiknya Snapdragon Elite Gaming menawarkan penggunanya untuk bermain gim di hape dalam kinerja terbaiknya.

2. Optimalisasi Gim Populer
Qualcomm bekerja sama dengan para pembuat gim dan studio gim untuk mengoptimalkan berbagai gim populer. Gim-gim tersebut antara lain adalah PUBG Mobile, Lineage II Revolution, hingga Fortnite.

3. Pembaruan Driver Melalui Play Store
Snapdragon Elite Gaming menawarkan kemampuan untuk memperbarui driver GPU dengan mengunduh driver terkini dari Google Play Store. Sebelumya, hal bersangktuan tidak bisa dilakukan; driver GPU yang baru biasanya hadir melalui pembaruan “firmware” dari produsen hape.

Kembali ke Oppo Reno6. Berbagai keunggulan yang ditawarkan Qualcomm Snapdragon Elite Gaming, membuat Oppo Reno6 mampu memberikan pengalaman nge-gim yang lebih maksimal.

Aneka game pun mampu berjalan optimal pada Oppo Reno6 seperti PUBG Mobile, Lineage II Revolution, Fortnite, dan masih banyak lagi.

Dikombinasikan dengan Qualcomm AI Engine dan Qualcomm Hexagon Accelerator, Snapdragon 720G bakal menghadirkan performa gaming yang lancar pada Oppo Reno6, namun dengan konsumsi energi yang tetap hemat.

Selain iti, hadirnya Multi-Cooling System membuat Oppo Reno6 mampu memiliki suhu yang stabil dan tidak cepat panas ketika game dimainkan dalam waktu lebih dari satu jam.