Olike smartwatch Horizon W12 dan speaker Magic Sound S7Olike Indonesia meluncurkan dua produk sekaligus, smartwatch Horizon W12 dan speaker Magic Sound S7. Apa saja fitur dan keunggulannya?

Smartwatch Olike Horizon W12  

Olike Horizon W12 merupakan smartwacth dengan fitur mumpuni. Olike Horizon W12 tak kalah canggih dibanding smartwatch lainnya dengan rentang harga jutaan rupiah, smartwatch ini menyematkan fitur pengukur suhu tubuh.

Mempunyai dua pilihan warna yaitu black dan blue navy, Olike Horizon W12 memilki body dan layar persegi berukuran 1,69 inch OGS HD Full Fit.

Disamping terdapat 1 tombol untuk back, dan tombol On/Off. Strapnya sendiri berbahan rubber yang juga bisa dicopot pasang secara mudah, jadi bisa diganti sesuai kemauan pengguna. Dibagian bawah body terdapat sensor kesehatan yang hanya akan aktif jika digunakan atau terkena kulit. Bodynya yang ringan hanya 35gram, semakin menambah rasa nyaman saat digunakan dalam waktu yang lama.

Baca juga: Tipis-tipis ini Perbedaan Smartwatch Samsung Galaxy Watch 5 dan Watch 5 Pro

Fitur kesehatan lebih lengkap

Smartwatch ini juga dibekali health monitoring yang lebih detail seperti: data temperatur suhu permukaan kulit, temperatur suhu tubuh aktual, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, kualitas tidur.

Layar utama juga dapat menampilkan beberapa data seperti jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darah.

Horizon W12 ini memiliki 23 mode olahraga yang lengkap dan juga memberikan data sports pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh) yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih.

Olike smartwatch Horizon W12 dan speaker Magic Sound S7

Baca juga: Keunggulan Smartwatch Terbaru Huawei Watch GT 3 Pro

Aplikasi pendukung Olike Active App

Olike Indonesia juga menghadirkan aplikasi pendukung pertamanya yaitu Olike Active App. Aplikasi yang dapat di download melalui Play Store dan App Store ini mampu menampilkan catatan data kesehatan setiap harinya yang lebih lengkap pada smartphone.

Aplikasi ini juga menjadi bagian awal yang digunakan untuk menghubungkan smartwath ke smartphone, jadi tidak harus buka pengaturan Bluetooth, namun Smartwatch Olike Horizon W12 akan langsung muncul pada aplikasi Olike Active saat mencadi perangkat.

Jika sudah terhubung, semua notifikasi pada smartphone akan muncul pada jam tangan pintar tersebut. Olike juga menyediakan lebih dari 100 pilihan watch face unik yang bisa dipilih, atau bahkan mengganti foto nya dengan kemauan sendiri.

Olike Magic Sound S7 Speaker

Olike menambah lini produk audionya, yaitu speaker Magic Sound S7, speaker dengan desain glossy dibagian atas serta LED strip berwarna putih. Spesker ini semakin menambah kesan premium luxury dimanapun diletakkan.

Speaker yang memiliki dual speaker 53mm ini disematkan batterai 1500 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian. Mode play dari speaker ini juga cukup lengkap, meliputi Bluetooth, Micro SD Card, USB, AUX, serta koneksi radio bagi kalian yang masih sering mendengarkan radio atau bosan dengan playlist lagu sendiri.

Keduanya, jam tangan pintar maupun speaker S7 masing-masing dengan harga promo launching yaitu 299,000 rupiah yang sudah bisa didapatkan melalui market place official Olike di Shopee dan juga di mitra kerjasama Olike terdekat.