GagdetSquad.id – Lembaga riset Statista mengeluarkan laporan “Market Share of Leading Mobile Vendors Across Indonesia as of January 2024”. Di dalam laporan tersebut dipaparkan presentase Hp terlaris yang dibeli oleh masyarakat Indonesia di Januari 2024. 

Oppo reno11 pro 5G

Dari data riset tersebut OPPO berhasil menduduki posisi pertama dalam pangsa pasar Hp terlaris di Indonesia. Dengan raihan 17,99%, OPPO mengukuhkan posisinya sebagai merek Hp terlaris 2024 atau paling banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia di awal 2024.

Menurut OPPO Indonesia, pencapaian ini merupakan hasil dari upaya OPPO dalam menghadirkan inovasi teknologi dan desain yang stylish pada produk Hp nya kepada konsumen Indonesia. Salah satu produk yang mendongkrak penjualan di awal tahun adalah seri Reno11 series 5G.

Goodstats Market Share OPPO Hp terlaris (1)

Kemunculan OPPO Reno11  5G dan OPPO Reno11 Pro 5G yang menjadi smartphone AI pertama yang terjangkau dan menawarkan pengalaman luar biasa bagi para penggunanya. Kehadiran Reno11 series 5G ini diprediksikan akan mendongkrak market share OPPO di Indonesia dan dapat mengantarkan ke posisi puncak sebagai merek smartphone terfavorit di tahun 2024.

“Kami sangat bangga atas pencapaian ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia OPPO di Indonesia atas kepercayaannya. OPPO juga menjadi market share posisi pertama di kuartal 1 2022, kuartal 1 2023 dan sekarang di awal tahun 2024. ” ujar Patrick Owen, CMO OPPO Indonesia.

Baca juga : Daftar Lengkap Hp OPPO 2024 yang Dirilis di Indonesia

Keberhasilan dalam penguasaan pasar Hp terlaris awal 2024 ini karena OPPO juga aktif untuk menjalin komunikasi dan membangun hubungan yang erat dengan konsumen melalui berbagai platform online dan offline. Hal ini memungkinkan OPPO untuk memahami kebutuhan konsumen secara lebih baik, sehingga dapat menghadirkan produk dan layanan yang tepat sasaran.

OPPO optimis bahwa tren positif ini akan terus berlanjut di sepanjang tahun 2024. Dengan berbagai produk baru yang akan diluncurkan, OPPO yakin dapat mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar smartphone di Indonesia.