GadgetSquad.id – Beberapa hari yang lalu, pabrikan Cina Oppo telah meluncurkan varian edisi terbatas baru dari Reno7 Pro di negara asalnya, yang dijuluki Oppo Reno7 Pro League of Legends Mobile Game Limited Edition. Hari ini, smartphone edisi terbatas itu tersedia untuk dibeli di Cina dengan harga 3.999 yuan (Rp 9 juta).

Oppo Reno7 Pro League of Legends Mobile Game Limited Edition hadir dengan beberapa elemen desain baru. Model ini memiliki teknologi kristal bayangan lembut, perbatasan gradien ungu-sian, ‘L’ yang menunjukkan League of Legends, dan modul kamera beraksen cyan. 

Ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa aksesori yang disesuaikan, termasuk casing ponsel, pengisi daya, stiker grafiti, liontin ponsel, dan banyak lagi, bersama dengan desain kotak khusus. Bahkan pin untuk baki kartu SIM hadir dalam desain peluru yang mewah, terinspirasi oleh kalung Jinx karakter League of Legends. 

Perusahaan juga telah menyesuaikan perangkat lunak ponsel ColorOS 12 agar sesuai dengan League of Legends, yang bisa menjadi penyesuaian terdalam dalam sejarah Oppo. Ada ikon khusus juga, wallpaper, warna UI sistem, latar belakang aplikasi, dan banyak lagi.

Dari segi spesifikasi, ponsel ini memiliki spesifikasi yang sama dengan model aslinya. Layarnya AMOLED 6,55 inci dengan refresh rate 90Hz. Perangkat ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1200-Max dengan RAM LPDDR4x hingga 12 GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 256 GB.  

Untuk fotografi, ada tiga kamera yang menawarkan sensor Sony IMX766 50 MP, lensa ultra-wide 8 MP, dan lensa makro 2 MP. Di sisi depan, yang satu ini juga memiliki kamera Sony IMX709 32 MP. Ponsel ini menjalankan ColorOS berbasis Android 11 dan ditenagai oleh baterai 4.500 mAh dengan pengisian daya 65W.