GadgetSquad.idOPPO mengumumkan kemitraan dengan UEFA di berbagai kompetisi UEFA termasuk UEFA Champions League, UEFA Super Cup, UEFA Futsal Champions League Finals dan UEFA Youth League Finals untuk dua musim kedepan.

OPPO Jadi Sponsor UEFA Champions League (1) Liga Champhion

OPPO akan menjadi merek Tiongkok pertama yang bermitra dengan kompetisi klub utama UEFA, UEFA Champions League, dan akan bekerja sama dengan UEFA untuk merekam berbagai momen inspirasional baik di dalam maupun di luar lapangan, dan membantu para penggemarnya untuk dapat menyaksikan, mendengar, dan membagikannya momen tersebut selama pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024.

 

Kerjasama sebagai sponsor Liga Champions UEFA yang menjadi kompetisi sepakbola terbaik ini sejalan dengan proposisi merek OPPO “Inspiration Ahead” yang mewujudkan tekad dalam memperjuangkan keunggulan. OPPO akan bekerja sama dengan UEFA untuk menampilkan momen-momen inspirasional dari pertandingan Liga Champions UEFA kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

 

OPPO di UEFA Champions League

Sebagai bagian dari kemitraan, OPPO akan mendapatkan visibilitas tinggi, logo pada latar siaran dan stadion, termasuk perimeter iklan yang sangat luas, situs web, dan media sosial UEFA Champions League. Selain itu, OPPO akan menawarkan kesempatan unik kepada para penggemar sepak bola untuk dapat menyaksikan pertandingan sepanjang musim Liga Champions UEFA dan mengabadikan momen-momen penting dengan menggunakan smartphone OPPO. Momen Inspirasi yang diambil selama pertandingan akan dibagikan di galeri OPPO yang terdapat di situs UEFA Champions League dan halaman situs OPPO UEFA Champions League.

Baca juga : Baru! OPPO A57 Unggulkan Desain Stylish dan Kecepatan Ekstra

Selain itu, selama kemitraan ini akan ditampilkan perangkat OPPO terkemuka, seperti perangkat seri Find dan Reno, dengan NPU pencitraan mutakhir, MariSilicon X, bersama dengan berbagai produk OPPO IoT terbaru dan yang akan datang seperti headphone OPPO dan jam tangan pintar OPPO. Produk-produk ini akan membantu menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menjadikan sebuah cara baru untuk menikmati UEFA Champions League.

Sponsorhip terbaru ini akan memperluas kemitraan OPPO untuk menginspirasi dan melibatkan konsumennya dalam kegiatan olahraga. Saat ini OPPO berada di tahun keempat bermitra dengan Wimbledon, Roland-Garros dan mitra global International Cricket Council (ICC). Bermitra dengan berbagai turnamen olahraga internasional, OPPO berharap dapat menunjukkan rasa hormatnya akan budaya dari pengguna di berbagai wilayah dan melayani kebutuhan dari pengguna global.