GadgetSquad.id – XL Axiata menghadirkan paket internet Umroh Plus khusus untuk pelanggan XL Prabayar yang menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. Dengan begitu komunikasi antara jamaah dengan keluarga di Tanah Air jadi semakin mudah.

Paket Internet Umroh Plus
XL Axiata menawarkan tiga pilihan paket yang fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, yaitu :
- 6GB – Masa Berlaku 10 Hari
Harga Promo: Rp 245.000 (via aplikasi myXL, harga normal Rp 250.000).
Kuota: 5GB untuk di Arab Saudi dan 1GB untuk negara transit.
- 10GB – Masa Berlaku 15 Hari
Harga Promo: Rp 325.000 (via aplikasi myXL, harga normal Rp 375.000).
Kuota: 9GB untuk di Arab Saudi dan 1GB untuk negara transit.
- 10GB – Masa Berlaku 20 Hari
Harga Promo: Rp 350.000 (via aplikasi myXL, harga normal Rp 475.000).
Kuota: 9GB untuk di Arab Saudi dan 1GB untuk negara transit.
Paket internet Umroh Plus dapat diaktifkan dengan mudah melalui aplikasi myXL sebelum keberangkatan, serta mengaktifkan fitur roaming di handphone masing-masing. Pelanggan juga tidak perlu mengganti kartu SIM karena XL Axiata bekerja sama dengan tiga operator telekomunikasi terbaik di Arab Saudi, yaitu STC, Mobily, dan Zain, yang memastikan jaringan stabil dan berkualitas di seluruh area ibadah.
Regional Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mengatakan,“Paket Umroh Plus kami hadirkan sebagai solusi praktis dan ekonomis agar pelanggan tetap bisa terhubung tanpa hambatan selama menjalankan ibadah di Tanah Suci.”
Baca juga : Buat Pengguna XL dan Axis, Ada Bonus Kuota, TikTok Unlimited, dan Game Sepuasnya, Ini Caranya!
Untuk memastikan kenyamanan pelanggan, XL Axiata juga menyediakan saluran khusus bagi jamaah dan pelanggan XL Axiata jika membutuhkan komunikasi dengan layanan pelanggan saat sudah berada di Tanah Suci. Saluran ini selain mudah dihubungi juga ringan secara biaya.
Pelanggan bisa email ke [email protected], menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat dari aplikasi myXL, atau mengakses web di xl.co.id/LC. Dengan layanan ini, pelanggan dapat dengan cepat mendapatkan solusi jika menghadapi kendala selama menggunakan layanan XL di Arab Saudi.