GadgetSquad.ID – Melalui negosiasi yang terbilang alot, akhirnya jelang akhir tahun XL Axiata resmi meger dengan Smartfren. Pasca merger tersebut, kini artinya hanya ada 3 operator utama di Tanah Air.
Lalu bagaimana dengan nasib pelanggan, layanan, hingga pegawai kedua perusahaan?
Nah terkait dengan layanan, khususnya buat pelanggan Smartfren. Pihak perusahaan berkomitmen bahwa produk dan layanan yang sudah ada, akan terus dikembangkan sehingga semakin inovatif untuk pelanggan maupun mitra usaha (distributor dan outlet)
Andrijanto Muljono, CEO Smartfren menegaskan, jika Smartfren akan tetap ada sebagai brand.
“Pelanggan dan mitra usaha tidak perlu khawatir karena semuanya akan tetap bisa menggunakan layanan dan produk Smartfren. Sudah jadi komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik dan menjadikannya lebih baik lagi,” tegasnya.
Sebagai info, Saat ini Smartfren memiliki berbagai variasi produk yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Produk terbaru saat ini adalah paket Unlimited Suka-Suka, yang memberikan kebebasan memilih akses internet sesuai budget.
Selain itu, pelanggan juga bisa terus menikmati paket internet lainnya seperti Unlimited Nonstop dan Smartfren Kuota. Seluruh paket tersebut didukung dengan lebih dari 46.000 base transceiver station (BTS) yang 100% 4G LTE.
“Merger ini juga memperkuat Smartfren dengan jaringan 4G LTE yang semakin luas, sehingga seluruh mitra usaha dapat berbisnis dengan lebih optimis. Seiring makin luasnya jangkauan, tentu kami akan terus meningkatkan kerja sama dengan banyak mitra sehingga pelanggan juga semakin mudah mendapatkan produk kami,” tukas Andrijanto.