Memasuki penghujung tahun 2024, OPPO Indonesia terus mengembangkan jaringan ritel dengan menambah toko baru. Kali ini, OPPO resmi membuka OPPO Experience Store Pacific Place Mall, Jakarta yang terinspirasi dari desain Jepang, menciptakan suasana yang hangat dan nyaman, sehingga pengunjung dapat merasakan kenyamanan “feels like home” sekaligus mengeksplorasi produk-produk unggulan OPPO.

Memiliki luas 277 meter persegi, OPPO Experience Store Pacific Place Mall, Jakarta menghadirkan berbagai macam produk OPPO terbaru, seperti smartphone, smartwatch, dan earphone. Para pengunjung juga dapat merasakan langsung teknologi inovatif OPPO melalui area experience yang disediakan.

Selain itu, OPPO Experience Store Pacific Place Mall, Jakarta ini juga dilengkapi dengan FInders Cafe dan Toko Buku, sehingga para pengunjung dapat bersantai dan menikmati waktu mereka sambil berbelanja smartphone. Kehadiran Finders Cafe yang menawarkan berbagai minuman, memungkinkan pengunjung untuk bersantai sambil mencoba perangkat OPPO.

Selain itu, store premium terbaru milik OPPO ini juga di fasilitasi dengan toko buku yang disediakan oleh Gramedia, ideal bagi pengunjung yang ingin bersantai atau membaca sambil menunggu. Kids Zone hadir sebagai area khusus untuk anak-anak yang dirancang dengan kenyamanan dan keamanan, sehingga orang tua bisa berbelanja tanpa khawatir.

OPPO Experience Store juga dilengkapi dengan co-working space lengkap dengan stationary area yang dapat mencetak dokumen atau kebutuhan lainnya secara gratis dengan printer yang tersedia, serta mendapatkan alat tulis tanpa biaya tambahan.

Fasilitas Print Photo & Laser Packer juga dapat dinikmati oleh pengunjung, di area ini pengunjung dapat mencetak foto langsung dari smartphone dan mempersonalisasi casing smartphone dengan grafir laser secara gratis. Fasilitas-fasilitas ini menjadikan OPPO Experience Store Pacific Place sebagai tempat yang sempurna untuk tidak hanya membeli produk, tetapi juga untuk berkumpul bersama keluarga, bekerja, atau sekadar bersantai.

Promo Menarik

Dalam rangka grand opening, OPPO Experience Store Pacific Place menghadirkan berbagai promo eksklusif, seperti Buy 1 Get 1 untuk semua minuman di Finders Cafe, Cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembelian perangkat OPPO, Cashback hingga Rp2.000.000 untuk pembelian smartphone tertentu, Trade-in dengan buyback value hingga Rp1.300.000, dan Kuota data 50GB per bulan dari Indosat. Promo ini berlaku dalam periode terbatas dan ditujukan untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang ingin merasakan pengalaman berbelanja premium di OPPO Experience Store Pacific Place.