GadgetSquad.id – Setelah sempat menjadi rumor, akhirnya kehadiran Poco F6 edisi Deadpool & Wolverine resmi menjadi kenyataan. Ini berbarengan dengan film Deadpool & Wolverine yang memang saat ini sedang tayang di bioskop.

Poco F6 Deadpool & Wolverine Edition

Desain khusus yang bercirikan warna dan karakter Deadpool & Wolverine menjadi daya tarik dari hp Poco edisi khusus ini. Seperti terlihat, bodi belakang Poco F6 ini didesain dengan gambar karakter Deadpool & Wolverine yang terlihat memikat.

Warna merah khas Deadpool menghiasi keseluruhan bodi dari Poco F6 ini. Selain itu juga dihiaasi dengan rangkaian lampu flash LED bergambar ‘wajah’ Deadpool di atasnya. Serta disamapingnya tulisan Poco dengan warna khas Wolverine.

Ciri Wolverine tampak pada warna box dari Poco edisi khusus ini dengan paduan warna kuning dan hitam. Selain itu tulisan Poco F6 pada box juga ditambahi dengan “Deadpool Edition” yang membedakan dengan kemasan box edisi biasa.

Spesifikasi Poco F6 Deadpool & Wolverine tidak berbeda dengan edisi reguler. Dimana hp ini mengusung layar berjenis AMOLED dengan ukuran 6,67 inci. Ketajaman layarnya mencapai resolusi 1220×2712 dengan refresh rate sudah 120 Hz. Untuk kecerahan layar maksimalnya bisa mencapai 2.400 nit.

Baca juga : Review POCO F6 : Performa Ngebut Asik Buat Gaming !

Untuk performanya, hp edisi khusus Deadpool & Wolverine diperkuat chip prosesor Snapdragon 8s Gen 3. Selain itu juga didukung RAM hingga 12GB dan memori penyimpanan mencapai 512GB. Daya tahan hidup hp edisi khusus ini mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Selain itu juga didukung dengan kemampuan pengisian kabel 90W.

Soal kebutuhan fotografinya, hp edisi khusus ini dilengkapi dengan dual camera di bodi belakang. Keduanya terdiri dari kamera utama berresolusi 50 MPix yang dilengkapi dengan OIS (optical image stabilization). Selain itu didekanya juga disematkan kamera ultrawide dengan resolusi 8 MPix. Untuk kebutuhan foto selfie, Poco F6 Deadpool & Wolverine ini menyediakan kamera depan dengan resolusi yang cukup besar, yaitu 20 MPix

Poco F6 Deadpool & Wolverine secara resmi diluncurkan di India pada 26 Juli 2024 lalu. Karena ini adalah edisi khusus, jadi jumlah ketersediaan Poco F6 edisi khusus ini kemungkinan besar sangat terbatas. Apakah hp edisi khusus ini juga akan masuk ke Indonesia? Hingga saat ini belum ada info resmi dari Poco Indonesia.