GadgetSquad.ID – Menjaga kualitas bisa dikatakan menjadi salah satu kunci sukses, untuk bisa bertahan dari bisnis yang dirintis. Kondisi ini juga berlaku bagi penggiat UMKM.

Kualitas yang baik tentu akan membawa kesuksesan meraih kepercayaan pelanggan, dengan tujuan akhirnya adalah bisnis yang maju, lancar dan meraih keuntungan.

Nah buat kamu yang kebetulan sedang berbinis dunia dunia FnB, produk buatan Polytron yang satu ini, bisa dijadikan senjata untuk mempertahankan serta menjaga, kualitas produk yang kamu jual.

Produk yang dimaksud adalah, Polytron chest freezer PCF series. Chest freezer ini menawarkan berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari kapasitas 100 liter, hingga kapasitas 300 liter.

Keunggulan utama dari chest freezer ini adalah efisiensi energi yang tinggi, menjadikannya pilihan yang tepat untuk berbagai kalangan, mulai dari rumah tangga hingga jajaran UMKM.

Albert Fleming, selaku General Manager of Home Appliances dari Polytron, menuturkan bahwa chest freezer yang dikembangkan pihaknya memiliki desain yang lebih padat (compact) dan dilengkapi dengan teknologi Quick Cooling.

“Teknologi ini memastikan pendinginan yang cepat dan merata dari berbagai sisi, yang pada akhirnya berkontribusi dalam penghematan energi hingga 30%,” jelasnya.

Kelebihan lain chest freezer POLYTRON adalah desainnya yang elegan dan mewah, dengan pegangan pada pintunya untuk tampilan yang lebih modern dan kekinian.

Selain itu, konsumsi listrik yang rendah dan pendinginan yang menyeluruh, membuatnya menjadi pilihan tepat bagi UMKM dan usaha kuliner rumahan.

Soal harga, chest freezer dari Polytron ini dilego dengan kisaran Rp2.4 jutaan untuk ukuran kapasitas 100 liter. Garansi yang ditawarkan juga menjadi jaminan atas keadalan produk ini.