GadgetSquad.ID – Polytron ternyata masih konsisten merilis perangkat elektronik dari ranah audio. Yup, terbaru Polytron coba menggoda konsumen yang sedang mencari perangkat audio dengan merilis Partymax PPS 4PH12.

Sesuai namanya Partymax PPS 4PH12, digadang bisa membuat ambience party yang kamu buat, jadi semakin meriah dengan alunan kesukaan dari audio berkualitas.

Partymax PPS 4PH12 sendiri, merupakan speaker bluetooth yang fleksibel dibawa untuk meramaikan pesta, dimana saja kapan saja.

Bambang Athung, Head of Group Audio Video Product mengatakan bahwa Party Speaker PPS 4PH12 memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara yang luar biasa tanpa batasan kabel, dengan model dan design yang ringkas dapat menyesuaikan diri dengan setiap momen penting dalam hidup.

“Dan bukan hanya tentang pengalaman musik yang luar biasa, kehadiran Party Speaker PPS 4PH12 juga menjadi ekspresi dari gaya hidup modern di setiap petualangan dengan kemampuan suaranya yang imersif dilengkapi teknologi TWS (True Wireless Stereo), yaitu fitur terbaru yang dapat menghubungkan antara satu speaker dengan speaker yang lainnya sehingga dapat memutarkan suara yang sama untuk memberikan pengalaman audio yang imersif.” kata Bambang.

Soal tampilan, perangkat ini hadir dengan animated light warna-warni ceria. Teknologi bluetooth membuat speaker ini lebih praktis, gak perlu repot dengan kabel yang kusut.

Party Speaker PPS 4PH12 dipasarkan dengan harga Rp1 jutaan, dapatkan speaker terbaru ini di website polytron.co.id, atau toko online/offline terpercaya lainnya.