PROLiNK, adalah penyedia perangkat teknologi jaringan untuk konsumen dan untuk bisnis yang inovatif, solusi power back-up, dan gadgets, dengan ini mengumumkan perilisan Xtend Pro, Sistem Jaringan Mesh pertama yang akan ditambahkan dalam lini produk Komunikasi Data PROLiNK.

PROLiNK Xtend Pro

Xtend Pro adalah Whole Home Mesh Networking Sistem yang menghadirkan pengalaman koneksi nirkabel tanpa hambatan bagi pengguna untuk menikmati live-streaming dengan kecepatan tinggi, kemampuan download yang lebih cepat, dan buffer-video yang minimal.

Tidak seperti router tradisional, Xtend Pro mengadopsi sistem topologi yang menghilangkan ketergantungan akan koneksi terpusat, dan solusi yang paling sempurna untuk memperluas jangkuan Wi-Fi di rumah serta dapat menghilangkan Wi-Fi dead-spot yang membuat frustasi.

Teknologi yang intuitif dan tidak merepotkan ini memungkinkan pengguna untuk dapat bergerak bebas kapanpun dan dimanapun tanpa harus mengkhawatirkan signal Wi-Fi secara keseluruhan, dan bahkan menghilangkan kerumitan pengguna untuk melakukan koneksi ulang ke jaringan penguat Wi-Fi lainnya.

Didesain agar dapat diskalakan dengan sistem pengaturan plug and play yang mudah, pengguna juga dapat menambahkan titik mesh sesuai dengan ukuran rumah dan keluarga masing-masing. Ketika diletakkan pada posisi yang strategis, sistem mesh 3-unit yang sederhana ini dengan mudah dapat mendukung cakupan Wi_Fi yang kuat dan stabil hingga 6.000 kaki persegi.

Dapat ditempatkan di rak buku, di samping meja, atau bahkan di meja dapur, Xtend Pro dapat menyatu dengan mudah ke interior rumah dan dapat digunakan sebagai dekorasi karena penampilannya yang terlihat ramping, bersih, dan modern yang hadir dalam dua warna kontemporer namun bersahaja – Cotton White dan Zen Blue.

Fitur Utama PROLiNK Xtend Pro

Seamless Roaming:  Menikmati koneksi Wi-Fi yang kuat dan stabil di setiap sudut rumah Anda tanpa harus secara manual beralih ke koneksi pada penguat signal Wi-Fi lainnya.

Touchlink:  Dipatenkan dengan teknologi Touchlink, pemilik rumah dapat menyentuh dan terhubung ke Wi-Fi tanpa harus membagikan kata sandi tambahan kepada tamu yang ingin menggunakan.

Band-steering:  Memprioritaskan klien dual band yang secara otomatis akan dialihkan ke jaringan Wi-Fi yang kosong lainnya untuk mengurangi jaringan yang macet.

MU-MIMO:  Menangani beberapa perangkat yang terkoneksi secara bersamaan tanpa menurunkan efisiensi jaringan Wi-Fi.

Scalable Network:  Dapat disesuaikan dengan kebutuhan sistem Wi-Fi dirumah Anda dan dapat ditambahkan hingga total 8 node Xtend Pro sesuai dengan kebutuhan Anda.

Easy Set-up:  Paket Xtend Pro twin sudah dipasangkan/dipairing, jadi cukup dinyalakan dan Anda sudah siap untuk berselancar dan streaming.

Security:  Melindungi jaringan rumah Anda dengan firewall dan enkripsi nirkabel.

mXtend App:  Cukup mengunduh aplikasi mXtend Mobile untuk mengatur, mengelola, dan mengontrol  Xtend Pro Anda melalui  applikasi seluler.

Xtend Pro datang dengan pilihan 2-pack starter kit, atau single-unit kit, dan sekarang telah tersedia di Indonesia, di online store dan toko-toko retail tertentu.

Produk ini sendiri sudah tersedia dibeberapa toko online di Indonesia, seperti: Lazada, Blibli, Tokopedia, Shopee, Dinomarket, Blanja