GadgetSquad.ID – Mau dapat mobil listrik modal Rp 12? Kalau iya, coba deh ikutan “Histeria Spektakuler 12.12”, yang dihelat oleh Blibli.

Yup menyambut puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), 12 Desember 2022. Blibli menghadirkan Histeria Spektakuler 12.12, salah satu acaranya yakni “Mega Lelang”, dimana pelanggan bisa mendapatkan mobil listrik mulai dari Rp 12.

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli, mengatakan, Rangkaian program lelang menjadi pembeda utama Blibli Histeria Spektakuler 12.12 dengan program-program Histeria sebelumnya.

‘Lebih dari sekadar gamification, program lelang juga menjadi bentuk apresiasi keberlanjutan kami terhadap loyalitas yang terus meningkat dari pelanggan,” ucapnya.

Mega Lelang Blibli Histeria 12.12 dilakukan pada tanggal 12 Desember 2022 sampai 15 Desember 2022, secara eksklusif lewat aplikasi Blibli. Lelang dibuka sejak pukul 12:00 WIB, 18:00 WIB, 20:00 WIB dan 22:00 WIB

Khusus di pukul 18.00 WIB, pengguna Blibli berkesempatan mengikuti lelang mobil listrik Wuling ev, smartphone, gadgets, logam mulia, dan banyak pilihan produk lainnya dengan harga pembuka mulai dari Rp 12.

Selain mobil listrik, Blibli juga menghadirkan berbagai produk branded fashion, elektronik, seperti Wearing Klamby, INSupplies Recon Sling dan Hikarusa x Blibli Sleepy Deer Bolster, serta Logam Mulia.

Bagaimana cara ikutnya?

– Download terlebih dulu aplikasi Blibli di Google Play Store dan Apple App Store.

– Baik pengguna baru maupun lama, pastikan sudah update aplikasi Blibli versi terbaru

– Daftar atau login akun Blibli pengguna dengan memverifikasi nomor ponsel.

– Pilih produk impian yang masuk program lelang, dengan segera lakukan bidding dengan mengajukan penawaran harga yang tinggi.

– Penawaran tertinggi yang paling mendekati kewajaran harga yang ditetapkan oleh Blibli akan menjadi pemenang lelang.

– Pastikan juga koneksi internet stabil supaya tidak kehilangan momen lelang.

Selamat mencoba!!