GadgetSquad.ID – Buat kamu yang lagi cari smartwatch, ada pilihan baru nih. Kenalin ini dia Mibro A2 dan Mibro C3, kedua jam pintar tersebut hasil dari kreasi Zhenshi Technology.

Menjadi pendatang baru di ekosistem smartwatch duo Mibro A2 dan Mibro C3, menyasar pengguna yang hobi berolahraga. Seperti apa spesifikasinya? Yuk coba kita intip.

Mibro A2 memiliki desain bulat dengan layar sentuh 1.39 inci dengan resolusi HD. Ketebalan casing smartwatch ini hanya 11,4mm dengan bobotnya yang ringan yakni 47g.

Mibro A2 dilengkapi dengan prosesor dual-core yang hemat energi. Jam ini juga punya kemampuan mengukur kadar oksigen dalam darah (SpO2), tingkat stres, durasi dan kualitas tidur, serta kalori terbakar.

Perangkat ini tahan terhadap percikan air dengan spesifikasi 2ATM. Mibro A2 mendukung 70 mode olahraga, termasuk lima aktivitas outdoor seperti lari, berjalan, bersepeda, mendaki, dan roller skating.

Smartwatch ini dilengkapi dengan speaker, mikrofon, dan adapter nirkabel Bluetooth 5.3. Mibro A2 dibekali baterai berkapasitas 350 mAh yang diklaim bisa bertahan 10 hari.

Beralih ke Mibro C3, jam ini hadir dengan layar sentuh IPS rectangular berukuran 1,85 inci dengan resolusi HD. Dari segi tampilan, Mibro C3 memiliki berat hanya 43,5 g dan dilengkapi dua tali yang terbuat dari silikon dan serat nilon.

Fiturnya tidak jauh berbeda dengan varian Mibro A2, dimana Mibro C3 punya kemampuan mengukur kadar oksigen dalam darah (SpO2), tingkat stres, hingga pemantau detak jantung.

Jam ini juga mendukung 70 mode olahraga, termasuk lari, bersepeda, sepak bola, seni bela diri, latihan berat badan, dan lainnya. Konektivitasnya mendukung bluetooth 5.3.

Mibro C3 memenuhi standar 2 ATM, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang percikan air atau keringat. Jam ini diklaim bisa bertahan aktif hingga 10 jam.

Soal harga dan ketersedian produk, duo Mibro A2 dan C3 sudah tersedia secara online diberbagai e-comerce.