GadgetSquad.ID – Bulan Suci Ramadan yang dalam hitungan hari segera menyapa umat muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia, dijadikan realme untuk kembali memberi penawaran menarik bagi konsumen di Tanah Air.

Mengusung slogan “Desain keren, Seru Seharian”, realme siap memanjakan aktivitas anak muda selama bulan Ramadan dengan merilis “realme C31”.

Sesuai slogannya, realme C31 digadang sebagai Smartphone paling stylish di jajaran realme C Series.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, menuturkan pihaknya percaya smartphone keren dan stylish tidak hanya bisa didapatkan pada mid-range saja dan atas dasar itulah kami membuat realme C Series bersolek demi mendapatkan desain terbaiknya.

“realme C31 mengambil desain yang dinamis dan menjadi tertipis di segmennya karena hanya setipis 8.4mm. Kami memasangkan layar besar 6.5 inci untuk memberikan pengalaman menikmati konten tanpa batas. realme C31 akan menemani kegiatan anak muda seharian dalam menjalani puasa dan menjadi smartphone paling worth it di Bulan Ramadan tahun ini,” ungkap Palson.

Seperti apa spesifikasi jagoan realme di bulan ramadan kali ini?

Soal desain realme C31 mengadopsi Ultra Slim Dynamic Texture Design yang tampil dinamis dengan sensor sidik jari samping yang responsif. realme C31 tampil tipis hanya 8.4mm sehingga, menjadi salah satu hape tertipis di segmennya. realme C3 tersedia dalam dua plilihan warna yakni: Light Silver & Dark Green.

Dapur pacu realme C31 membawa prosesor UNISOC T612 delapan inti, terdiri dari dua inti A-75 1.82GHz dan enam inti A-55 1.82GHz, dipadukan GPU Mali G57 650MHz. Saat dilakukan AnTuTu Benchmark, realme C31 mampu mendapatkan skor 224.233.

realme C31 mengadopsi baterai masif 5.000mAh yang memiliki waktu siaga/standby time hingga 45 hari.

Hape ini mengadopsi triple AI camera dengan sensor Sony yang dilengkapi dengan fitur Chroma Boost dan Super Nightscape layaknya smartphone flagship realme

Hal lain yang perlun diketahui, realme C31 lolos pengujian dengan sertifikasi TÜV Rheinland. Pengujian didasarkan pada siklus hidup smartphone selama tiga tahun yang mencakup 7 skenario pengujian suhu ekstrim, 6 skenario pengujian keandalan komponen dan 10 skenario penggunaan harian.

realme C31 hadir dengan dua varian memori 3GB/32GB seharga Rp 1.549.000 dan 4GB/64GB seharga Rp 1.749.000 serta bisa didapatkan melalui program Flash Sale tanggal 24 Maret 2022 pukul 12:00 WIB di JD.ID, Tokopedia dan realme.com.