realme GT Neo2 Dikonfirmasi Hadir dengan Fast Charging 65W

GadgetSquad.id – Keluarga realme GT yang berkembang pesat akan segera mendapatkan anggota lain, yaitu GT Neo2. Smartphone itu sudah menjadi penerus GT Neo yang diluncurkan pada awal tahun ini.

Berbeda dengan aslinya, GT Neo2 akan memiliki chipset Qualcomm, yaitu Snapdragon 870 jika semua rumor dan bocoran yang sudah keluar dapat dipercaya. Kali ini akun Weibo Cina realme telah secara resmi mengkonfirmasi fakta bahwa GT Neo2 sedang dalam perjalanan.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, itu mungkin akan disebut GT Neo Gaming di beberapa pasar. Smartphone ini juga telah mendapatkan sertifikasi oleh 3C, yang mengungkapkan bahwa ia akan menggunakan pengisian cepat kabel 65W.

Spesifikasi lain yang bocor atau dikabarkan untuk GT Neo2 termasuk layar FHD + 120 Hz berukuran 6,62 inci. Dengan kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB, serta daya baterai antara 4.500 atau 5.000 mAh, dan sudah menjalankan sistem operasi Android 11 dengan realme UI 2.0.

Dari segi pengaturan kamera, akan ada tiga di bagian belakang, dengan lensa utama 64 MP, ultra-wide 8 MP, dan kedalaman atau makro 2 MP. Sementara di bagian depan untuk selfie 16 MP, seperti dilaporkan GSM Arena.

Sementara mengenai GT Neo Gaming kemungkinan akan menampilkan desain khusus game, mengisyaratkan tombol bahu tambahan dan refresh rate yang lebih tinggi. Render yang dilampirkan pada unggahan Twitter konon menunjukkan desain panel belakang realme GT Neo Gaming, dan terlihat memiliki desain modul kamera yang sama sekali berbeda dari realme GT Neo dan bahkan realme GT Neo Flash Edition.