GadgetSquad.ID – Buat kamu di luar Jakarta dan sedang cari hape baru realme dengan harga khusus, cus merapat realme 5th Anniversary Roadshow “Closer Sight of Indonesia”

realme 5th Anniversary Roadshow “Closer Sight of Indonesia”, digelar guna memperkenalkan produk terbaru realme 11 Series melalui rangkaian acara seru, serta menghadirkan berbagai promo spesial khusus di masing-masing kota.

Ajang ini akan menyambangi 4 kota besar di Indonesia, dimulai dari kota Semarang pada 6 Oktober, Surabaya 10 Oktober, Denpasar Bali 20 Oktober, dan Medan pada 27 Oktober 2023.

Michonne Wang, Marketing Director realme menuturkan pihaknya berterima kasih atas respon positif para anak muda terhadap kehadiran lini produk terbaru dari realme yakni realme 11 Series.

“Kini saatnya kami mewujudkan visi kami untuk memperkenalkan teknologi dan desain terbaik untuk menjangkau ke lebih banyak anak muda di Indonesia melalui realme 5th Anniversary Roadshow.”

“Melalui kegiatan ini kami ingin memastikan lebih banyak orang bisa mengetahui dan merasakan secara langsung keandalan produk-produk terbaru dari realme,” ucap Michonne.

Pada kegiatan roadshow kali ini, realme telah menyiapkan tema-tema unik di tiap kotanya sebagai objek pembuktian keandalan smartphone realme 11 Series dalam hal fotografi melalui mini workshop.

Tidak ketinggalan rangkaian acara seru lainnya dan promo menarik yang telah disiapkan khusus untuk anak muda di masing-masing kota.

Apa saja promo yang ditawarkan? Salah satunya, kamu bisa dapat kesempatan hemat hingga Rp300 ribu, untuk pembelian hape Champion dari realme, seperti seri C33, C53, dan realme C55.

Bertepatan dengan realme 5th Anniversary Roadshow, realme juga akan mengadakan “Shot on realme Photo Competition”.

Shot on realme Photo Competition terbuka untuk seluruh pengguna smartphone realme, dengan mengangkat tema-tema yang telah ditentukan yaitu Kuliner, Monumen/Tempat Bersejarah, Keindahan Fotografi Pemandangan, dan Interaksi Sosial.

Tersedia berbagai hadiah menarik yang bisa diraih dengan mengikuti kompetisi yang berlangsung mulai tanggal 3 Oktober dan dibuka sampai 31 Oktober 2023 ini.