GadgetSquad.ID – Tanda-tanda realme akan merilis produk baru terjawab. Bakal diberi label realme “Note”, info terdebut pertama kali diketahui dari akun sosial media X realme Filipina.

Seperti dilansir GSM Arena, produk tersebut akan menyandang nama realme Note 50. Tak hanya itu, sumber yang sama juga menginfokan waktu peluncuran produk tersebut, yakni akan rilis pada pada 23 Januari 2024.

Soal spesifikasi bagaimana?

Dalam informasi yang dibagikan, pihak vendor memang tidak mengungkap soal spesifikasi hape anyar ini. Namun, dari bocoran spesifikasi yang sudah beredar, bisa sedikit memberikan gambaran soal perangkat ini.

Berdasarkan bocoran spesifikasi, realme Note 50 merupakan versi modifikasi dari Realme C51. HP Realme ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz.

Dapur pacunya menggunakan chipset Unisoc T612, dipadukan RAM 4GB dan ROM 64GB. Baterainya berkapasitas 5.000mAh yang mendukung kecepatan pengisian daya 10W.

Realme Note 50 memiliki kamera utama 13MP. Kebutuhan selfie HP Realme ini diserahkan pada kamera depan 5MP.

Hape ini menjalankan Relme UI T Edition berbasis Android 13. Ponsel ini akan tersedia dalam dua pilihan warna yakni sky blue dan midnight black. Kabarnya, smartphone ini akan dibanderol dengan harga 3.599 peso atau sekitar Rp 1 jutaan.

Sejauh ini belum ada info lebih soal ketersediaan, termasuk apakah bakal rilis dirilis di Indonesia. So, kita tunggu saja beberapa waktu ke depan, saat waktu peluncuran.