Akhirnya, XIaomi resmi memperkenalkan hp flagship terbarunya nya di Tanah Air yakni, Xiaomi 14. Ponsel flagship yang mengunggulkan kamera ini menjanjikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi dengan kombinasi antara desain yang elegan, kinerja canggih, dan fitur-fitur inovatif yang memukau.

Selain nitu, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang impresif, seperti prosesor terbaru, serta teknologi kamera hasil kolaborasi dengan Leica, Xiaomi 14 menawarkan pengalaman smartphone flagship yang tak tertandingi, menghadirkan keseimbangan sempurna antara performa dan estetika.

Spesifikasi Xiaomi 14

Xiaomi 14 hadir dengan jenis layar CrystalRes Dynamic AMOLED dengan ukuran 6,36 inci, refresh rate 120Hz, resolusi 1200×2670 piksel, kecerahan maksimum nya di 3.000 nits dan sudah mendukung Dolby Vision HDR10+ serta dilapisi Corning Gorilla Glass Victus untuk melindungi layar dari goresan dan benturan.

Sebagai ponsel flagship keluaran terbaru di tahun 2024, untuk menunjang performa nya Xiaomi 14 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Untuk pasar Indonesia, Xiaomi 14 hanya hadir dengan satu varian RAM dengan kapasitas 12GB dan storage seluas 256GB. Selain itu, untuk sistem operasinya ponsel ini sudah hadir dengan HyperOS berbasis Android 14.

Ponsel premium besutan Xiaomi yang mengunggulkan pada sektor kamera ini hadir dengan teknologi optik Leica Summilux yang terbaru. Teknologi ini menawarkan integrasi desain dan optik yang paling canggih, memperkuat posisi Xiaomi sebagai pemimpin global dalam inovasi imaging mobile. Tidak hanya hadir dengan sebatas hasil gambar melalui preset khas Leica saja, tetapi Xiaomi 14 membekali hingga jeroan lensanya.

Xiaomi 14 hadir dengan setup tiga kamera belakang yang terdiri dari 50 MP f/1.6 OIS + 50 MP f/2.0 OIS telephoto engan zoom optic hingga 3,2x,  50 MP f/2.2 ultrawide dan kamera selfie dengan resolusi 32 MP f/2.0. Sedangkan untuk perekaman videonya, ponsel ini sanggup merakam hingga resolusi 8K 24fps, HDR10+ dan Dolby Vision HDR di resolusi 4K.

Untuk daya tahan hidupnya, Xiaomi 14 dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4.610 mAh yang sudah dukung dengan dengan teknologi pengisian cepat 90 watt, wireless charging 50 watt, dan reverse wireless charging 10W.

Smartwatch dan Smartband Xiaomi Terbaru

Dalam kesempatan yang sama, Xiaomi juga menghadirkan rangkaian wearables terbaru yaitu Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3 dan Xiaomi Smart Band 8 Pro. Sebagai mitra dalam perangkat wearable, Xiaomi berkomitmen untuk memberikan pengalaman gaya hidup terbaik kepada pengguna, mulai dari aktivitas olahraga hingga menjaga pola hidup sehat dan kebugaran, semuanya untuk meningkatkan kualitas hidup.

Harga & Ketersediaan

Xiaomi hadir dengan tiga varian warna yang tersedia dalam warna hitam, putih, dan hijau. Bagi anda yang menantikan ponsel flagship kamera besutan Xiaomi ini, Xiaomi 14 dibanderol dengan harga Rp. 11.999.000. Selain itu, Xiaomi juga memberikan promo Promo Periode First Sale gratis mendapatkan Xiaomi Smart Band 8 Pro bagi anda yang membeli ponsel ini via online secara eksklusif pada tanggal 29 Maret – 4 April 2024 (syarat dan ketentuan berlaku).

Promo Periode First Sale : 

0% installment up to 12 months, up to 500K bank cashback, trade-in cashback up to Rp1.000.000, 10x MAPClub points, 3x Blibli tiket rewards dan 12 months extra protection.