GadgetSquad.ID – ZTE baru saja resmi merilis dua hape baru di Indonesia, yakni Nubia Music dan Blade A55. Kedua hape tersebut menjadi bukti, jika ZTE ingin terus bertarung di pasar hape Indonesia yang dikenal “ganas”.

Tidak sekedar mau menjadi penggembira, ZTE yang kurang lebih sudah 2 tahun kembali meramaikan pasar hape Tanah Air, mulai pasang target.

ZTE berambisi masuk lima besar pasar hape di Indonesia. Target tertersebut tidak lepas dari pencapaian ZTE, yang mengklaim pengapalan hape meningkat pesat di Indonesia.

Bernadus Agung, Marketing Manager ZTE Mobile Indonesia, mengatakan jika di Indonesia, pengapalan hape ZTE mengalami kenaikan 284 persen dibandingkan pada tahun lalu.

“Goals kami adalah ingin menjadi brand nomor satu di dunia dalam hal shipment product dan dalam tiga tahun kami menargetkan dapat menjadi top 5 vendor di Indonesia,” kata Bernadus.

Lebih lanjut dipaparkan, target 5 besar tidak lepas dari, banyak konsumen yang masih ingin mencari produk, di toko ritel untuk merasakan langsung sebelum memutuskan membeli smartphone.

Dalam mencapai misi tersebut beberapa startegi juga telah disiapkan, diantaranya ZTE akan meningkatkan kolaborasi dalam hal branding baik dengan media, influencer, hingga brand lainnya.

ZTE pun akan membuat program yang melibatkan komunitas pengguna hape mereka untuk meningkatkan loyalitas penggunanya.

Mampukah ZTE mewujudkan ambisi tersebut? Biar waktu yang menjawab, kita tunggu saja sampai waktunya tiba!!