GadgetSquad.ID – Jika tidak ada kendala, 7 Maret ini keluarga baru realme C series bakal rilis di Indonesia. Hape yang dimaksud adalah realme C55 NFC. Indonesia sendiri, menjadi negara pertama bagi realme C55 NFC memulai debutnya.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan, timnya dengan bangga mengumumkan bahwa realme C55 NFC dengan Champion Camera dan Champion Memory akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Indonesia merupakan pasar yang penting bagi realme, oleh karena itu kami akan meluncurkan realme C55 NFC di sini untuk pertama kalinya di dunia.

“Kami sangat senang dapat mempersembahkan realme C55 NFC dengan lima fitur Champion yang tidak dapat ditemukan di kompetitornya kepada anak muda Indonesia.”

Michonne menambahkan, smartphone ini akan menjadi awal untuk mengubah pandangan terhadap realme C Series melalui resolusi kamera terbesar dan memori penyimpanan terbesar di kelasnya.

“Selain itu, kami juga telah menyiapkan fitur NFC yang pertama di C Series untuk pengguna Indonesia. Kami telah menyiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada tanggal 7 Maret mendatang,” jelas Michonne.

realme C55 digadang membawa banyak fitur baru, untuk menjadi champions di kelasnya. Apa saja fitut champion yang diboyong realme C55 NFC? Yuk kita intip tipis-tipis.

realme C55 NFC diklaim akan menghadirkan satu-satunya kamera 64MP dikelasnya. Tak hanya itu, hape ini dibekali besar untuk bersaing di levelnya, yakni 256GB lengkap dengan RAM 8GB+8GB.

Tak cukup sampai disitu, fitur realme C55 NFC lainya, yakni kemampuan pengisian cepat 33W SUPERVOOC, dan Sunshower Design yang stylish dan trendi. realme C55 juga akan menjadi produk pertama dari realme C Series yang dilengkapi dengan NFC.