GadgetSquad.ID – Dikenal sebagai salah satu operator yang dekat dengan anak muda, Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri, kembali menghadirkan program menarik bertajuk “Generasi Happy”.
Program ini hadir untuk mengajak generasi Gen Z agar bisa memiliki pemahaman lebih dalam terkait pentingnya literasi digital dan bisa memaksimalkan dunia digital secara positif dan kreatif.
Lebih jauh, Generasi Happy merupakan wujud nyata komitmen Tri bagi Gen Z demi menghadirkan pengalaman nyata melalui serangkaian kegiatan seperti Generasi Happy Video Competition yang ditujukan bagi civitas sekolah maupun universitas untuk bisa berkolaborasi membuat video kreatif dengan tema “Turn Negativity into Positivity” untuk bersama-sama menyuarakan semangat Generasi Happy ini.
Hutchison, Ritesh Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan melalui Generasi Happy, literasi digital menjadi salah satu hal penting yang ingin dikomunikasikan kepada seluruh Gen Z dengan gaya hidup digital yang tinggi.
“Kami ingin mengajak mereka untuk menciptakan ekosistem media sosial yang aman dan nyaman bagi semua. Tak hanya itu, melalui program ini Tri juga memberikan dukungan nyata bagi Gen Z untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka di dunia digital dengan belajar langsung dari para ahli maupun influencer di berbagai bidang yang bisa menjadi inspirasi. Semua ini dikemas dalam rangkaian program Generasi Happy baik secara online maupun offline.”
Generasi Happy Festival akan diadakan di 5 kota di Indonesia yaitu Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang, yang melibatkan musisi, komika, content creator, dan tokoh inspiratif seperti Najwa Shihab yang akan menggelar talkshow Mata Najwa on Generasi Happy stage.
Najwa Shihab menuturkan, “Generasi Happy, generasi yang seharusnya bersuka ria dengan zamannya. Era digital memang menyuguhkan segudang tantangan sekaligus beribu kesempatan. Keresahan seperti cyberbullying, paparan informasi dusta, bertemu dengan peluang berkarya dan bergerak yang semakin besar.
“Program ini bertujuan membantu anak muda, khususnya Gen Z, memahami dan mengembangkan diri sebaik-baiknya dalam ekosistem digital. Maka dari itu, Narasi melalui Mata Najwa tak mau melewatkan kesempatan turut berpartisipasi dalam keriaan ini. Kami pun mengajak nama-nama yang sudah membuktikan diri mampu beradaptasi dalam kemajuan digital, sekaligus didengar oleh generasi terkini. Mari kita mewujudkan Generasi Happy yang bukan hanya berbahagia, namun juga sanggup berbuat banyak.”
Generasi Happy terdekat akan berlangsung di kota Makassar pada 15 Oktober 2022 dan terbuka untuk pengguna Tri, maupun pelanggan baru. Untuk mendapatkan tiket, pengguna Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di website GenerasiHappy.tri.co.id, dan cukup melakukan isi ulang Paket Happy senilai Rp15.000 untuk bisa mendapatkan unique code yang bisa ditukar dengan tiket Generasi Happy Festival