Sambut hari jadi ke 25 Tahun, Acer mengumumkan rangkaian kegiatan dengan tema ”Acer 25 Tahun, Cerita Kita”. Selain itu. Acer juga akan menghadirkan promo menarik dengan memberikan peluang besar kepada seluruh pelanggan Acer untuk memenangkan beragam hadiah spektakuler bernilai ratusan juta rupiah

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia, mengatakan, “Pada tanggal 8 Juli 2024, Acer akan memperingati perjalanannya selama 25 tahun di Indonesia. Tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” diambil untuk menggambarkan perjalanan inovasi Acer bersama seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia. Terima kasih kepada mitra bisnis dan pelanggan setia Acer atas kepercayaan dan inspirasi yang telah diberikan, untuk menjadikan Acer sebagai mitra teknologi Anda. Ini bukan hanya cerita tentang kami, melainkan cerita kita bersama.”

Rekam jejak Acer Indonesia untuk membangun bangsa selalu berpedoman dari kebutuhan pelanggan yang beragam dengan memberikan sentuhan kreativitas yang sesuai untuk mencapai kenyamanan serta keamanan konsumen melalui rangkaian produk yang berkualitas. Diawali dengan beragam perangkat komputasi seperti laptop, desktop, proyektor, monitor, hingga perangkat lain untuk pelanggan institusi dan korporasi seperti server dan interactive flat Panel.

Inovasi Acer berlanjut dengan hadirnya rangkaian solusi teknologi seperti platform pembelajaran digital, keamanan siber hingga inovasi lini perangkat gaya hidup Acerpure yang akan segera diluncurkan. Di setiap perjalanan inovasi ini, Acer selalu berkomitmen menjadi yang terdepan.

Promo Kejutan 25 Tahun Acer

Dalam memperingati perjalanan selama 25 tahun, Acer memberikan apresiasi kepada anak muda berprestasi yang telah menginspirasi banyak orang melalui karya-karyanya. Keberhasilan mereka menunjukkan bahwa dengan konsistensi, kreativitas, dan komitmen akan menghasilkan karya-karya terbaik, bahkan mampu menciptakan perubahan yang signifikan untuk lingkungan di sekitarnya.

Hari ini, Acer memberikan apresiasi terhadap Young Changemakers yang diwakili oleh Urrofi, kreator konten; Fransiska Christie Basil, pengusaha dan perancang busana; Kalingga Apriliya Mayani, guru muda; Frans Sitanggang, pegiat lingkungan; dan Anisa Rahim, pembalap dan gamer, yang telah memberikan pengaruh dan dampak positif terhadap industri atau bidang mereka masing-masing. Mewakili 25 anak muda terpilih yang dinilai mampu membawa perubahan, karya dan prestasi mereka senantiasa telah memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan industri kreatif, pendidikan serta lingkungan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Acer Indonesia mengadakan promo “Kejutan 25 Tahun”. Promo ini memberikan peluang kepada pelanggan Acer untuk memenangkan ratusan hadiah istimewa dengan nilai spektakuler. Ratusan hadiah tersebut adalah 2 mobil listrik, 5 motor listrik, 25 laptop Acer Swift, 25 laptop Acer Aspire Spin, 25 desktop all-in-one Acer, 25 monitor gaming, dan 25 perangkat Acerpure. Pelanggan juga akan mendapatkan hadiah langsung mulai dari diskon hingga 6 juta rupiah, LCD monitor gaming gratis, travel voucher dan masih banyak lagi. Kesempatan ini terbuka untuk seluruh pelanggan Acer baik individu maupun institusi. Promo ini berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Juli 2024.