GadgetSquad.ID – Kamu lagi cari hp baru tapi dana terbatas? Kalau iya, ada hape baru nih dari keluarga Samsung Galaxy A. Kenalin cuy ini dia Samsung Galaxy A03s, harganya hanya 1 jutaan.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan, bahwa ponsel yang menyasar kalangan Generasi Z ini, menawarkan beberapa keunggulan utama dengan harga terjangkau.

Samsung Galaxy A03s merupakan jawaban untuk Gen Z yang mencari smartphone sejutaan dengan value for money terbaik,” kata Irfan dalam keterangan resmi.

Bagaimana soal spesifikasinya? penerus seri Galaxy A02s ini, dibekali teknologi menjanjikan untuk bersaing di kelas entry-level.

Galaxy A03s yang dirilis di Indonesia mengusung layar LCD 6,5 inci dengan resolusi HD Plus. Di bagian atasnya, terdapat poni “Infinity-V” sebagai rumah dari kamera selfie beresolusi 5 MP (f/2.2).

Galaxy A03s dibekali tiga kamera belakang dengan komposisi, lensa utama 13MP (f/2.2) AF, macro 2MP (f/2.4), dan depth sensor 2MP (f/2.4).

Samsung Galaxy A03s ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P35 (12nm). Chip tersebut dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 1 TB.

Di Indonesia, Samsung memasarkan Galaxy A03s dalam tiga varian warna, yaitu Black, Blue, dan White. Soal harga, Samsung Galaxy A03s dijual dengan banderol Rp 1.799.000.

Samsung turut mengadakan promo melalui skema flash sale di situs resmi Samsung.com dan toko resmi Samsung di marketplace rekanan.

Sesi flash sale akan berlangsung mulai tanggal 1 hingga 7 September 2021. Selama periode flash sale, Samsung Galaxy A03s akan dijual seharga Rp 1.699.000.

Selain potongan harga, Samsung juga menawarkan benefit lainnya berupa paket BundlingMAX Telkomsel dalam bentuk kuota data hingga 102 GB untuk pembelian Galaxy A03s