samsung galaxy note20

GadgetSquad.id – Setelah meluncurkan update terbaru Samsung One UI 4 beta untuk seri Galaxy S21, Galaxy Z Fold3, Galaxy Z Flip3, dan smartphone seri Galaxy S20, kini ponsel seri Note mendapatkan pembaruan versi baru. Raksasa Korea Selatan itu mulai meluncurkan pembaruan beta One UI 4 ke pengguna smartphone Galaxy Note 20 di Inggris.

Dalam waktu dekat, diharapkan dapat memperluas program ke mereka yang tinggal di Amerika Serikat, Jerman, Cina, India, Korea Selatan, dan lainnya. Semua pengguna yang memenuhi syarat dapat masuk ke aplikasi Samsung Member dan kemudian mengetuk tombol pendaftaran One UI 4 beta dari halaman Pemberitahuan.

Setelah mendaftar, pembaruan akan tersedia untuk diunduh dalam beberapa menit. Pengguna seharusnya dapat mengunduh One UI 4.0 beta dengan membuka Pengaturan, lalu Pembaruan perangkat lunak, serta Unduh dan instal. 

Jika pengguna akan mengunduh pembaruan One UI 4 beta baru ini untuk ponselnya, ingatlah bahwa itu belum stabil, dan karenanya dapat menyebabkan beberapa masalah saat menggunakannya. Jadi, buat cadangan data ponsel pengguna yang dapat berguna saat terjadi kesalahan dan perlu memulihkan data. 

Samsung memamerkan implementasi Material You untuk One UI dan juga menunjukkan kemampuan untuk menetapkan tujuan kesehatan dengan orang lain menggunakan Samsung Health Together. Sehingga kelompok dapat bersaing dalam menyelesaikan tujuan pelatihan atau latihan. 

Ada fitur baru bernama Quick Share yang memungkinkan transfer mulus antar perangkat Galaxy, dan banyak lagi. Mirip dengan Apple’s  Lost Mode, pembaruan One UI 4 yang baru juga memperluas SmartThings Find ke hal-hal seperti Galaxy Buds dan S Pens. Ini memanfaatkan hingga 1,5 miliar contoh pertukaran data antara perangkat Samsung dalam jaringan untuk membantu menentukan lokasi aksesori yang hilang.