OPPO Reno Series atau A Series, Pilih Mana?GadgetSquad.ID – “Saat tampilan retro berpadu dengan ketangguhan teknologi masa kini”, itulah impresi yang GadgetSquad rasakan, kala mengetahui Oppo akan merilis seri Reno7 5G ke Indonesia.

Seperti diketahui secara mengejutkan Oppo bakal memboyong Oppo Reno7 Z 5G ke Indonesia. Padahal sempat berhembus kencang, kabar jika Oppo Reno7 Z 5G, bakal pertama kali di India.

Fakta tersebut tentu semakin menegaskan, bagaimana pentingnya pasar Indonesia, bagi perkembang bisnis ponsel Oppo.

Banyak hal menggoda, saat pertama kali mengetahui Oppo Reno7 Z 5G segera mendarat di Indonesia, salah satunya yakni dari segi desain.

Yup, Oppo Reno7 5G seakan menjawab keinginan netizen yang ingin bernostalgia dengan hape berdesain kotak nan elegan.

“Banyak yang menanyakan Reno series saat ini dengan desain yang kotak, maka dari itu kami mewujudkannya di seri Reno 7 Z 5G ini untuk beri kesan nostalgia ” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Oppo Reno7 Z 5G sendiri, mengajak konsumen bernostagia dengan konsep desain Ultra-Slim Retro Design yang mengusung bingkai samping datar. Desain tersebut mewarisi tampilan yang diusung oleh OPPO Reno6 5G.

Hal menarik lain yang diketahui saat GadgetSquad mendapat info segera rilis, yakni adanya teknologi anyar, dimana Reno7 Z 5G dibekali fitur dual orbit light pada dua lensa besar di bagian punggungnya.

Selain notifikasi, orbit light ini juga bisa digunakan sebagai penanda saat ponsel sedang diisi dayanya. Nantinya, saat ponsel dicas, dual orbit light akan mengeluarkan cahaya berwarna biru.

Menyoal spesifikasi lainnya, menurut GadgetSquad Oppo Reno7 Z 5G akan memiliki performa menjanjikan. Liat saja dapur pacunya yang diotaki Snapdragon 695 5G besutan Qualcomm.

Oppo Reno Z 5G sendiri menjadi hape pertama yang dibekali chipset Snapdragon 695 5G. Hadir denga proses fabrikasi 6 nm, membuat chipset tersebut dapat menghadirkan performa yang tinggi.

Selain itu, chipset Snapdragon 695 5G juga membawa teknologi pemrosesan gambar Triple ISP Spectra 346T, untuk mendongkrak kemampuan pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya.

Kira-kira kejutan apa lagi yang bakal diberikan Oppo Reno7 Z 5G? Kita tunggu saja tanggal mainnya dalam waktu dekat ini!!!