GadgetSquad.ID – Kabar baik bagi kamu yang memang sudah tidak sabar untuk segera memiliki, OPPO Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G. Kedua hape 5G terbaru OPPO tersebut, segera tersedia di pasaran.

Yup, jika tidak ada kendala 28 Agustus baik OPPO Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G, resmi dijual perdana di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka termasuk Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.id, Akulaku.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, pihaknya menyambut baik kesiapan Indonesia dalam menyediakan jaringan 5G.

“Dengan semakin terbukanya jaringan komunikasi 5G dan ketersediaan produk OPPO yang dapat menggunakan jaringan 5G, kami yakin generasi Z di Indonesia akan semakin mudah mengembangkan potensi.”

“Dari sisi produk, OPPO dengan salah satu fitur unggulan Portrait Video senantiasa ingin memberikan pengalaman video terbaik kepada para pengguna sehingga kami fokus pada 4 tahapan proses video end-to-end mulai dari pengambilan gambar (shooting) dan pengeditan (editing), hingga penayangan (viewing) dan berbagi (sharing). Kini dengan Reno6 Series 5G yang dapat langsung digunakan di jaringan 5G yang telah tersedia di Indonesia, pengalaman membuat video menjadi semakin cepat dan nyaris tanpa jeda/delay.”

OPPO Reno6 Series 5G sendiri, diklaim menjadi hape pertama yang memiliki cinematic bokeh effect untuk video.

Bokeh Flare Portrait Video mendukung visual yang lebih dramatis dengan penyesuaian ukuran dan tingkat keterangan sesuai dengan pergerakan kamera dan subyek photo serta dapat langsung memberikan preview.

OPPO Reno6 5G juga dilengkapi dengan AI Highlight Video’s Live HDR dimana algoritma akan mengatur pencahayaan dan menambahkan warna sesuai warna aslinya

Sementara OPPO Reno6 PRO 5G dilengkapi dengan DOL-HDR yang meningkatkan kualitas video dengan lebih jernih, warna lebih sesuai aslinya dan jangkauan dinamis video menjadi 4 kali.

Soal harga, OPPO Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp 7.999.000,00 dan OPPO Reno6 Pro 5G dengan harga Rp 10.999.000,00.

Dalam periode First Sale ini, OPPO memberikan benefit dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Setiap pembelian OPPO Reno6 5G akan mendapatkan Portrait Lighting Protective Case dengan harga khusus, Rp 399.000 (bundling price), dari harga normal Rp 499.000,- Benefit ini hanya untuk pembelian melalui e-commerce (Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.id, Akulaku dan OPPO Store.
2. Program Bunga 0% & bebas biaya administrasi + bunga rendah untuk Home Credit.
3. Program Bunga 0% & bunga Rendah untuk Kredit Plus (syarat & ketentuan berlaku).
4. Bebas biaya administrasi, DP 0% bagi member AEON, tenor cicilan hingga 24 bulan, cash back hingga Rp 200.000,- dan Bebas biaya administrasi, diskon DP hingga Rp 200.000,- & gratis 1 bulan cicilan jika menggunakan Payku.
5. Lifestyle Upgrade Trade In: Dapatkan potongan harga hingga Rp. 525.000 untuk Reno6 5G dan hingga Rp. 675.000 untuk Reno6 Pro 5G (syarat dan ketentuan berlaku), dengan menggunakan Laku6 atau Trade in Plus.
6. Dapatkan point reward bagi pengguna aplikasi MyOPPO:
MyOPPO Double Bind Phone Rewards
– 3500 points x2 bagi pengguna Reno6 5G user + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan
– 5500 points x2 bagi pengguna Reno6 Pro 5G user + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan