GadgetSquad.ID – Infinix terus tancap gas dengan deretan hape barunya. Teranyar Infinix Note 40S, resmi memulai debutnya di Tanah air. Seperti hape Infinix lainnya, Note 40s menawarkan spesifikasi menawan dengan harga terjangkau.

Sergio Ticoalu sebagai Head of Marketing Infinix Indonesia, menuturkan, Note 40 Series yang terus mendapatkan penerimaan positif mendorong kami untuk menghadirkan portofolio varian yang semakin ekstensif bagi dari XFans dan konsumen setia Infinix di Indonesia.

“Infinix Note 40S menjadi varian baru yang menggabungkan keunggulan desain dengan layar sinematik 3D Curve anti gores dan performa mumpuni untuk kebutuhan entertainment.”

“Tentunya, dengan variasi harga yang semakin mengakomodasi pengguna untuk merasakan pengalaman Note 40 Series,” jelas Sergio.

Seperti apa spesifikasinya?

Infinix Note 40S menggoda dengan layar melengkung, membuat ratio screen to body mencapai 93,8%. Layarnya 6,78 inch dengan panel AMOLED, resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz.

Tingkat kecerahan layar mencapai 1.300 nits dan telah tersertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort, serta terlindungi lapisan Gorilla Glass.

Ada tiga kamera dipasang di bagian belakangnya. Komposisinya, sensor utama 108MP, dipadukan dengan dua kamera berukuran 2MP. Untuk kamera selfienya berukuran 32MP.

Dapur pacunya disuplai prosesor Helio G99 Ultimate, dipadukan RAM 8GB yang mendukung RAM virtual8 GB. Sementara memori internalnya berkapasitas 256 GB.

Baterainya punya ukuran 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W lewat kabel dan 20W pakai wireless.

Infinix menyematkan teknologi All-Round FastCharge2.0 yang dikombinasikan dengan chip manajemen daya Cheetah X1, memungkinkan pengguna untuk memilih tiga skenario pengisian daya-low-temp, smart, dan hyper-sesuai dengan kebutuhan.

Infinix Note 40S punya fitur audio dual speakers dengan sentuhan JBL. HP ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Vintage Green dan Obsidian Black.

Infinix Note 40S dijual lewat TikTok dan Tokopedia dengan harga normal Rp 3.099.000. Namun selama flash sale 23 Juli 2024, HP tersebut ditawarkan seharga Rp 2.899.000.