GadgetSquad.id – Menyambut ulang tahun ke-13, Blibli menghadirkan banyak promo serta cashback hingga 113 persen. Blibli juga menghadirkan cicilan 0 persen produk elektronik seperti TV, alat kecantikan, pembersih rumah tangga, hingga gadget dan smartphone.

Edward K. Suwignyo, Group Head Marketing Services Blibli

Berbagai diskon dan promo menarik yang akan digelar Blibli berlangsung dari tanggal 18 – 28 Juli 2024. Ada juga cashback hingga Rp 300 ribu untuk berbagai produk fashion, alat make up, hingga aksesoris. Untuk penggemar sneakers seperti Nike, Adidas, Vans, Skechers dan lsinnys, Blibli memberikan promo cashback hingga 13 persen atau diskon sampai Rp 2 juta untuk sneakers di atas Rp 2 juta.

Edward K. Suwignyo, Group Head Marketing Services Blibli di acara Press Conference Blibli 13th Anniversary mengatakan, “Apa yang bakal dilakukan Blibli, dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024, itu tanggal di mana program-program utama Blibli akan muncul. Di mulai dari tanggal 18 Juli, kita adakan promo serba 13 ribu dan cashback hingga 5 persen untuk berbagai macam kebutuhan groceries atau kebutuhan rumah tangga”.

Selama 13 tahun, Blibli terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan elektronik, fashion, hingga sembako, secara online. Blibli telah mengkombinasikan belanja online dan offline melalui tiga kanal, yakni e-commerce, agen perjalanan digital (Online Travel Agency–OTA), kebutuhan rumah tangga dan dalam satu ekosistem melalui Ranch Market.

Nah, yang menariknya khusus pengguna yang berulang tahun di bulan Juli, ada cashback hingga 113 persen. Untuk pengguna yang tidak berulang tahun di bulan Juli, Edward memberikan trik jitu agar bisa menikmati cashback tersebut.

Baca Juga: Kolaborasi Dengan Blibli, Samsung Hadirkan Experience Lounge Pertama di Indonesia

“Kalau yang nggak ulang tahun bulan Juli, gimana caranya untuk mendapatkan cashback 113 persen? Nggak usah ganti KTP, caranya gampang cari temen yang ulang tahun di bulan Juli, suruh mereka yang belanja, selesai kan. Karena semua yang ulang tahun di bulan Juli akan mendapatkan penawaran khusus ini,” ungkap Edward.

Selain itu, bagi pengguna yang tidak ulang tahun di bulan Juli, Blibli menawarkan promo flash sale 90 persen, cashback 1,3 juta dari brand, Apple, Phillips, Playstation, Lego, termasuk produk Unilever, dan beberapa brand besar lainnya.

Setiap harinya, mulai 18 hingga 24 Juli 2024 juga akan ada mega sale hingga diskon 90 persen, barang-barang yang ditawarkan merchant partner, seperti Airpods Pro Gen 2: Harga normal Rp 4,3 juta, jadi Rp 1,9 juta*, Samsung Galaxy A54: Harga normal Rp 4,9 juta, jadi Rp 3,9 juta*, Smartphone Poco X6: Harga awal Rp 3,9 juta, jadi Rp 1,9 juta*, TCL 43 Inch 4K: Harga awal Rp 6,89 juta, jadi Rp 2,7 juta*, New Balance seri 9060: Harga awal Rp 2,5, jadi Rp 999 ribu*, Adidas Samba: Harga awal Rp 2,2 juta, jadi Rp 1,2 juta* dan Playstation 5: Harga normal Rp 7,2 juta, jadi Rp 3,5 juta.* 

Blibli juga memberikan kemudahan untuk pembayaran melalui beberapa partner perbankan, seperti BNI, BCA, CIMB Niaga, Danamon, Mandiri, DBS, Visa, dan Bank Mega.

(* Untuk pengguna yang berulang tahun di bulan Juli ada tambahan cashback 113 persen)